Baca dalam 3 menit

AWE Award 2020: Pendingin Udara AUX Menang "Penghargaan Produk Unggulan"

Waktu Publish : 17 Apr 2020, 15:27 WIB
SHARE ARTIKEL

AWE Award 2020: Pendingin Udara AUX Menang `Penghargaan Produk Unggulan`

AWE Award - AUX - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Penghargaan AWE (bahasa Inggris: AWE Award, bahasa Mandarin: AWE艾普兰奖) diprakarsai pada pameran peralatan rumah tangga Tiongkok 2012, yang merupakan penghargaan paling kredibel untuk pemilihan dan pengakuan produk peralatan rumah tangga dan elektronik di Tiongkok, yang dikenal sebagai "Oscar di bidang teknologi global".

Pada tanggal 16 April 2020, upacara penghargaan AWE tahun 2020 dengan tema "penghormatan kepada kehidupan yang indah" diadakan secara online dalam bentuk "siaran langsung Cloud". Setelah evaluasi dan penyaringan ketat oleh juri, pendingin udara AUX dengan mesin inti yang dapat dilepas dan dicuci memenangkan "Penghargaan Produk Unggulan". Sub-kategori penghargaan ini bertujuan untuk mengenali produk-produk dengan kinerja terbaik, produk yang dibeli masyarakat masyarakat dengan harga dan kualitas yang setimpal, yang menunjukkan bahwa kelebihan produk pendingin udara yang dapat dilepas dan dibersihkan ini diakui oleh para profesional.

Ini bukanlah pertama kalinya AUX memenangkan "penghargaan produk unggulan" dalam Penghargaan AWE. Pada awal 2012, pendingin udara AUX tipe KFR-35GW/BpKZA-2 memenangkan " AWE Air Conditioner Award ". Sejak saat itu, AUX telah membuat banyak pencapaian di Penghargaan AWE, seperti memenangkan penghargaan "Perhargaan Desain", "Penghargaan Produk Paling Populer" dan "Penghargaan Perlindungan Lingkungan" serta penghargaan lainnya.

Tipe pendingin udara tersebut merupakan karya inovatif AUX untuk mendobrak tradisi. Pengguna dapat membongkar cangkang, saluran udara, bilah udara dan roda angin pendingin udara dengan tangan tanpa menggunakan alat, membersihkannya dan memasang kembali dengan mudah. Komponen-komponen ini dilengkapi dengan motor dan terminal kedap air, yang dapat dicuci langsung dengan air. Sehingga dapat memenuhi tuntutan akan produk pendingin udara dengan kualitas udara yang lebih sehat.

Selama periode pandemi, AUX secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial perusahaannya. Selain menyumbangkan dan mengirim tenaga medis untuk membantu Wuhan, pada bulan Februari, AUX menyumbangkan lebih dari 450 set pendingin udara yang dapat dilepas ke sistem medis pencegahan pandemi kota Huangshi, provinsi Hubei, untuk mengisi kekosongan peralatan pendingin udara di fasilitas kesehatan lokal dan untuk memberikan lebih banyak kehangatan dan kenyamanan bagi para tenaga medis dan pasien yang bertarung di garis depan pandemi.

Pendingin udara AUX dengan mesin yang dapat dilepas dan dicuci tersebut akan diluncurkan secara resmi pada paruh pertama tahun ini.

Terkait

technology

Futuristik! AUX Luncurkan AC yang Mudah Dicopot dan Dibersih...

  • Oki
  • 05 Jun 2020

technology

Sistem Pencegahan Pandemi di Huangshi, Hubei: Kloter Kedua A...

  • Olivia Dian
  • 17 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong