Baca dalam 3 menit

Canton Fair Online Pertama Dalam 60 tahun

Waktu Publish : 11 Apr 2020, 15:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Canton Fair Online Pertama Dalam 60 tahun

Canton Fair tahun sebelumnya - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Pertemuan eksekutif Dewan Negara baru-baru ini memutuskan bahwa Canton Fair ke-127 akan diadakan secara online pada pertengahan dan akhir bulan Juni 2020. Ren Hongbin, Asisten Menteri Perdagangan, mengatakan pada hari Kamis (9 April 2020) bahwa Canton Fair online akan mencakup tiga bagian; Pameran online, zona e-commerce lintas batas dan layanan pemasaran siaran langsung, dengan fokus pada B2B, serta mempertimbangkan beberapa platform B2C, dan membangun platform perdagangan luar negeri secara online.

Ren Hongbin mengatakan bahwa China Import and Export Fair, yang juga dikenal sebagai Canton Fair, telah diselenggarakan secara terus menerus sejak tahun 1957 dan telah menjadi kegiatan internasional yang komprehensif, acara perdagangan dengan sejarah terpanjang, skala terbesar, komoditas paling lengkap, pedagang terbanyak dan efek perdagangan terbaik di Tiongkok, yang dikenal sebagai "barometer" dari perdagangan luar negeri Tiongkok. Biasanya, Canton Fair tahunan diselenggarakan pada tanggal 15 April tiap tahunnya.

Ren Hongbin mengatakan bahwa, acara Canton Fair ini baru diadakan secara online untuk pertama kalinya. Mengganti pameran fisik dengan pameran online bukan hanya langkah praktis untuk menghadapi pandemi, tetapi juga sebuah langkah inovasi dan pengembangan. Canton Fair online ini akan menyediakan promosi online, pembelian dan docking, negosiasi online, dan layanan lainnya untuk peserta pameran dan pembeli, sehingga pedagang Tiongkok dan asing dapat melakukan bisnis di rumah.

Terkait

business

Canton Fair Online Telah Banyak Membuka Peluang Baru Bagi Ma...

  • Yohana Intan
  • 25 Jun 2020

business

Canton Fair 2020: Bantu Perekonomian Global

  • Oki
  • 17 Jun 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong