Baca dalam 3 menit

Fungsi Subtitle Langsung dari Audio dan Panggilan Video Feishu: Kini Dengan Terjemahan Bahasa Inggris dan Mandarin

Waktu Publish : 14 Apr 2020, 17:34 WIB
SHARE ARTIKEL

Fungsi Subtitle Langsung dari Audio dan Panggilan Video Feishu: Kini Dengan Terjemahan Bahasa Inggris dan Mandarin

Fungsi Subtitle Langsung Feishu - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Dalam versi barunya, Feishu telah meningkatkan fungsi audio dan videonya, menambahkan subtitle secara real-time, terjemahan bahasa Mandarin dan Inggris, dll. Selama panggilan video berlangsung, pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan subtitle dan mengatur bahasa yang ingin ditampilkan. Menurut keterangan, Feishu adalah produk pertama yang mendukung terjemahan teks dan panggilan video dalam industri.

Menurut laporan, fungsi audio dan video dari Feishu dapat mendukung sebuah pertemuan yang dihadiri oleh 100 orang. Selain itu, konferensi audio dan video dari Feishu mendukung terjemahan bahasa Mandarin dan Inggris dan pengguna dapat secara manual memilih bahasa yang diucapkan dan bahasa tampilan subtitle.

Manajer produk Feishu mengatakan bahwa saat ini, fungsi tersebut baru saja diluncurkan dan telah mendukung bahasa Mandarin dan Inggris. Kedepannya akan lebih banyak bahasa yang akan ditambahkan. Selain itu, akurasi pengenalan bahasa dan pengalaman pengguna akan terus dioptimalkan. Sebelumnya, Feishu juga telah meluncurkan fungsi berbagi dokumen untuk konferensi video. Pengguna dapat berbagi desktop atau dokumen untuk menampilkan topik diskusi secara visual selama pertemuan. Menurut keterangan, fungsi berbagi dokumen video Feishu didukung oleh dua mode: "follow the presenter" dan "free browsing" . Peserta dapat memilih secara mandiri dan mengedit dokumen secara langsung yang mana sangat meningkatkan efisiensi diskusi rapat.

Banner Kanan
Logo follow bolong