Baca dalam 3 menit

Operator Seluler Top Tiongkok akan Luncurkan Layanan Pesan 5G

Waktu Publish : 09 Apr 2020, 20:24 WIB
SHARE ARTIKEL

Operator Seluler Top Tiongkok akan Luncurkan Layanan Pesan 5G

Short Message Service - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Tiga operator seluler utama di Tiongkok telah membuat rencana untuk meningkatkan layanan pesan teks dengan bantuan teknologi 5G. China Mobile, China Unicom dan China Telecom bersama-sama berjanji untuk meningkatkan sistem pesan teks mereka, untuk memfasilitasi pengguna akses ke fitur yang lebih maju seperti; berbagi foto beresolusi tinggi, dokumen, lokasi, dan kupon belanja.

Fitur-fitur baru tersebut juga akan memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi lebih baik dengan pengguna dan menyesuaikan layanan mereka melalui konten multimedia. Sementara itu, aplikasi pesan singkat seperti WeChat telah lebih dulu memiliki fitur seperti itu, aplikasi tersebut biasanya fokus pada komunikasi multimedia di antara sesama pengguna. Sebaliknya, pesan 5G memungkinkan komunikasi interaktif dan memfasilitasi aliran informasi komersial yang lebih baik.

“Layanan pesan 5G akan tersedia di sejumlah perangkat yang kompatibel termasuk Huawei, ZTE, Xiaomi, Samsung dan OPPO. Pesan singkat 5G telah menjadi pilihan umum bagi operator global, yang secara aktif menggunakan teknologi 5G untuk membawa pengguna informasi multimedia,” kata Dong Xin, wakil manajer umum China Mobile.

Terkait

technology

Penghasilan Perusahaan-perusahaan Operator Tiongkok Ini Biki...

  • Nabila Caya
  • 24 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong