Baca dalam 3 menit

Pusat Pengetahuan Online Tentang COVID-19 di Tiongkok Terbuka Untuk Semua Negara

Waktu Publish : 07 Apr 2020, 22:15 WIB
SHARE ARTIKEL

Pusat Pengetahuan Online Tentang COVID-19 di Tiongkok Terbuka Untuk Semua Negara

Li Mingzhu - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Mekanisme Pencegahan dan Pengendalian Bersama Dewan Negara mengadakan konferensi pers pada tanggal 2 April 2020 untuk memperkenalkan kerja sama internasional dalam pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19 serta perawatan medis. 

Li Mingzhu, Inspektur Departemen Internasional Komisi Kesehatan dan Kesehatan Nasional, mengatakan bahwa belum lama ini, Komisi Kesehatan Nasional dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bersama-sama menyelenggarakan briefing internasional untuk berbagi pengalaman Tiongkok dalam pencegahan dan pengobatan COVID-19 kepada dunia. Selain itu, Pusat Pengetahuan Pandemi Online Tiongkok mengenai COVID-19 telah terbentuk dengan diunggahnya serangkaian dokumen teknis seperti versi terbaru dari rencana diagnosis dan perawatan, rencana pencegahan dan pengendalian, dan konferensi video.

Pusat Pengetahuan Pandemi Online Tiongkok mengenai COVID-19 yang berisi; strategi pencegahan dan pengendalian, metode diagnosis dan pengobatan, beserta standar teknisnya, video pelatihan, hasil penelitian terbaru, dan konten ilmiah yang diberikan oleh banyak pakar ternama. Semua konten telah melalui proses eksplorasi oleh Tiongkok secara praktik dan telah diuji dalam peperangan Tiongkok melawan COVID-19 kemarin. Dokumen-dokumen ini terbuka untuk semua negara tanpa syarat dan telah menerima dukungan dari berbagai negara.

Pusat Pengetahuan Pandemi Online Tiongkok mengenai COVID-19 adalah platform online untuk memperoleh pedoman dan standar teknis serta pengalaman Tiongkok dalam pencegahan dan pengendalian, kata Li Mingzhu. Para pejabat dan pakar dari banyak negara mengatakan, pengalaman Tiongkok dalam pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19 ini sangat berharga dan juga telah memberi mereka kepercayaan diri dan kekuatan untuk memenangkan perang dalam melawan pandemi global COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Terkait

health

Pusat Pengetahuan Online Tentang COVID-19 di Tiongkok Terbuk...

  • Olivia Dian
  • 07 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong