Baca dalam 3 menit

Sistem Pencegahan Pandemi di Huangshi, Hubei: Kloter Kedua AC AUX yang Dapat Dilepas dan Dicuci, Telah Dikirim

Waktu Publish : 17 Apr 2020, 22:02 WIB
SHARE ARTIKEL

Sistem Pencegahan Pandemi di Huangshi, Hubei: Kloter Kedua AC AUX yang Dapat Dilepas dan Dicuci, Telah Dikirim

pengiriman AC AUX - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Wabah COVID-19 mulanya terjadi di Provinsi Hubei Tiongkok pada Tahun Baru Imlek 2020. Di tengah perkembangannya yang terus mengkhawatirkan, seluruh negara memberikan kontribusinya untuk membantu Hubei, tak terkecuali Xiao Ao (小奥), yang merupakan maskot perusahaan pendingin udara AUX, yang terus secara aktif mengkoordinasikan semua jenis sumber daya dalam membantu memerangi wabah COVID-19 di Hubei. Pada pertengahan Februari 2020, Xiao Ao menyumbangkan lebih dari 450 pendingin udara (AC) untuk sistem medis pencegahan wabah di Kota Huangshi di Provinsi Hubei, yang mana kloter pertama dari pendingin udara yang disumbangkan telah dipasang pada tanggal 18 Februari, dan kloter kedua juga telah dikirimkan. Apa yang istimewa dari pengiriman kali ini adalah mereka memuat produk baru dari pendingin udara AUX yang belum ada di pasaran, yang mana AC tersebut dapat dipindahkan dan dicuci.

Pada awal periode SARS, Xiao Ao mulai memperhatikan masalah-masalah industri seperti AC konvensional yang tidak sepenuhnya dapat membersihkan udara. Sejak 2013, Xiao Ao memulai proyek khusus untuk mempelajari, memikirkan kembali, dan merancang struktur internal pendingin udara. Setelah enam atau tujuh tahun penelitian dan pengembangan yang berdedikasi, akhirnya proyek tersebut berhasil dikembangkan. Kini, Xiao Ao memiliki pendingin udara yang dapat dilepas dan dicuci dengan lebih dari 1.000 paten desain penemuan.

Bulan Februari merupakan periode puncaknya wabah COVID-19 di Hubei. Pada saat itu, cuaca dingin yang berkelanjutan menambah banyak kesulitan pada pekerjaan melawan epidemi di beberapa daerah di Hubei. Untuk membantu memerangi epidemi, Xiao Ao dengan cepat bertindak dan mengirim kloter AC pertama dari gudang Hefei ke Huangshi pada 16 Februari. Pada pagi hari tanggal 18, kloter AC pertama yang disumbangkan tiba di Huangshi dengan sukses.

Baru-baru ini, kloter AC kedua yang disumbangkan oleh Xiao Ao telah tiba di beberapa pusat medis di Kota Huangshi. Menurut keterangan, pengiriman AC kali ini juga memuat sejumlah besar produk baru yang akan diluncurkan oleh keluarga Xiao Ao, yaitu AC yang dapat dipindahkan dan dicuci. Di tengah situasi epidemi, Xiao Ao mengubah rencana produksi asli dan menggunakan sumber daya nya untuk bekerja lembur melakukan produksi massal. Xiao Ao menghadirkan produk baru yang tidak ada di pasaran dalam upayanya mencegah epidemi di Kota Huangshi. Menurut laporan, waktu peluncuran yang direncanakan dari produk baru ini sebelumnya adalah pada bulan Juli mendatang. Namun produksi produk baru ini dipercepat dilakukan dalam upaya untuk melindungi kesehatan para tenaga medis dan pasien dalam perang melawan epidemi COVID-19 di beberapa kota di Provinsi Hubei.

Terkait

business

Siap-siap Harga Kulkas dan AC Bakal Melambung Imbas Kenaikan...

  • Visco Joostensz
  • 17 Apr 2021

news

Makin Ricuhnya Kontroversi Politisi AS Anti-Tiongkok Atas Lo...

  • Della Shafira Putri
  • 14 Sep 2020

culture

Akhirnya, Remake Film Mulan Rilis dengan Ciri Khas Tiongkok

  • Isna Fauziah
  • 08 Sep 2020

news

Penutupan TikTok AS Dapat Memicu Class Action

  • Della Shafira Putri
  • 26 Aug 2020

news

Shen Li, Pembawa Acara TV Pertama di Tiongkok, Meninggal Dun...

  • Yohana Intan
  • 30 Jul 2020

health

Universitas Bergengsi Tiongkok Dukung Modernisasi Kesehatan

  • Isna Fauziah
  • 21 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong