Baca dalam 3 menit

Video Conference Dahua Membantu Berbagai Perusahaan untuk Melawan Pandemi Secara Online

Waktu Publish : 16 Apr 2020, 01:03 WIB
SHARE ARTIKEL

Video Conference Dahua Membantu Berbagai Perusahaan untuk Melawan Pandemi Secara Online

Dahua Technology Co, Ltd - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Setelah dimulainya kembali pekerjaan dan produksi perusahaan secara teratur, demi mencegah terjadinya agregasi pandemi yang dapat memengaruhi kegiatan produksi, pertemuan online telah menjadi pilihan baru bagi banyak perusahaan dan institusi. Pencegahan dan pengendalian pandemi adalah perang yang dapat berlangsung lama. Pemerintah juga mendorong semua lapisan masyarakat agar bekerja secara online dan memanfaatkan teknologi konferensi online.

Menanggapi perintah nasional untuk melakukan "zero contact", Dahua Technology Co, Lt, sebuah perusahaan penyedia produk dan layanan pengawasan video di Tiongkok, mengintegrasikan teknologi canggih seperti AI, data besar dan algoritma cerdas, dan bergantung pada platform cloud canggih untuk membangun sistem konferensi video Dahua, yang dapat mewujudkan berbagai macam kemudahan seperti kantor jarak jauh, pengiriman perintah, dan konsultasi jarak jauh, untuk membuat platform komunikasi online non-kontak yang efisien bagi perusahaan dan lembaga agar dapat kembali bekerja dan beroperasi selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Selama masa pandemi, Dahua juga bekerja sama dengan China Telecom, sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Tiongkok, untuk bersama-sama mengembangkan dan meluncurkan Tianyi Cloud Conference. Berdasarkan keunggulan, keduanya adalah teknologi konferensi video dan layanan internet seluler, keduanya turut melayani Pusat Informasi SASAC ( State Asset Supervision and Administration Commission), Kementerian Industri dan Teknologi Informasi, Komite Kesehatan, badan-badan pemerintah, dan berbagai perusahaan untuk membantu memastikan dimulainya kembali produksi dan operasi perusahaan maupun lembaga secara aman selama masa pandemi COVID-19.

Melalui sistem konferensi video Dahua yang mengandalkan perangkat lunak platform cloud, perangkat seluler umum dapat diakses untuk secara efektif menyelesaikan masalah komunikasi online dan pengambilan keputusan bagi karyawan yang tidak dapat kembali bekerja, memastikan pengoperasian normal perusahaan, mengurangi kemungkinan kontak antar pekerja, dan meningkatkan keselamatan selama bekerja.

Terkait

video

Canggih Banget! Ini Dia Thermal Scanner Camera Dahua

  • Edwin Adriaansz
  • 26 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong