Baca dalam 3 menit

COVID-19 Membuat Industrial Bank Meluncurkan Layanan Penyelamatan Darurat Secara Gratis Selama 90 Hari

Waktu Publish : 20 Apr 2020, 15:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Virus COVID-19 telah menyebar ke seluruh dunia dari Asia ke Eropa hingga Amerika Serikat. Hal ini telah menimbulkan kekhawatiran dari ribuan orangtua di Tiongkok yang anaknya sedang belajar di luar negeri seperti di Eropa dan Amerika Serikat. Untuk memberikan jaminan keamanan bagi anggota keluarga pelajar yang berada di luar negeri, Industrial Bank, sebuah perusahaan asal Republik Rakyat Tiongkok yang bergerak di sektor finansial, telah menyediakan layanan penyelamatan darurat luar negeri selama 90 hari bagi siswa Tiongkok yang belajar di Inggris, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Kanada per tanggal 26 Maret 2020 lalu. 

Konten layanan tersebut meliputi: bantuan medis 24 jam melalui telepon, pengenalan dan saran dari institusi medis luar negeri, bantuan dalam mengatur perawatan medis dan rawat inap, layanan terjemahan telepon darurat, serta bantuan dalam transfer medis darurat dan transfer dalam kondisi tertentu. Terlepas dari apakah orang tua siswa yang belajar di luar negeri merupakan nasabah bank ini atau bukan, selama ada putra/putri Warga Negara RRC di bawah usia 25 tahun yang sedang belajar di sekolah menengah atau sarjana di luar negeri, mereka dapat menghubungi manajer nasabah Industrial Bank atau mengajukan permohonan untuk layanan ini di outlet Industrial Bank terdekat. Putra/putri siswa di luar negeri dapat menggunakan semua layanan di atas selama 90 hari jika mereka diizinkan oleh kebijakan luar negeri setempat yang relevan.

Segera setelah layanan ini diluncurkan, layanan tersebut menerima respon pasar yang kuat. Pada tanggal 27 Maret 2020, jumlah pelanggan terdaftar dan yang diterima itu mencapai lebih dari 1000. Orang tua dari siswa yang belajar di luar negeri mengatakan, Industrial Bank begitu cepat mengambil tindakan untuk menyediakan layanan penyelamatan darurat kesejahteraan masyarakat kepada keluarga siswa yang berada di luar negeri pada saat krisis seperti ini, yang benar-benar merupakan bantuan hangat bagaikan "mengirim arang di tengah musim salju".

COVID-19 Membuat Industrial Bank Meluncurkan Layanan Penyelamatan Darurat Secara Gratis Selama 90 Hari

industrial bank - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Terkait

business

COVID-19 Membuat Industrial Bank Meluncurkan Layanan Penyela...

  • Olivia Dian
  • 20 Apr 2020

business

AIIB Setujui Pinjaman Darurat Tiongkok untuk Mendukung Penin...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 07 Apr 2020

business

Tingkat Pertumbuhan Pinjaman Real Estate di Tiongkok Terus M...

  • Olivia Dian
  • 03 May 2020

business

Bank Sentral Memperpanjang Periode Pengambilalihan Baoshang ...

  • Olivia Dian
  • 25 May 2020

business

Konglomerat Hong Kong Kritik HSBC dan StanChart karena ...

  • Yohana Intan
  • 05 Jun 2020

business

Tuai Pujian, Bank Dunia Salut Atas Reformasi Lingkungan Bisn...

  • Dwi
  • 16 Jun 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong