Baca dalam 3 menit

Diskon Besar-besaran Pariwisata Jiangsu, Bikin Penasaran!

Waktu Publish : 23 Apr 2020, 15:30 WIB
SHARE ARTIKEL

Diskon Besar-besaran Pariwisata Jiangsu, Bikin Penasaran!

Kota Suzhou, Jiangsu - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Provinsi Jiangsu di Tiongkok akan memberikan diskon harga tiket tempat-tempat wisata kepada para wisatawan untuk meningkatkan industri pariwisata yang terkena dampak virus COVID-19.

Menurut komisi pengembangan dan reformasi provinsi, per tanggal 1 Mei 2020, Jiangsu akan menawarkan diskon harga tiket selama sebulan sebesar tidak kurang dari 10 persen di lokasi wisata umum di seluruh provinsi.

Tempat-tempat wisata alam didorong untuk mengurangi biaya fasilitas rekreasi, termasuk kereta gantung dan kapal pesiar. Sementara itu, tenaga medis domestik juga dapat menikmati perjalanan gratis selama setahun ke situs wisata milik pemerintah Jiangsu setelah pandemi berakhir nanti.

Provinsi ini juga mendorong tempat-tempat wisata untuk berkolaborasi dengan hotel dan restoran lokal melalui peluncuran paket wisata, guna menarik lebih banyak wisatawan dengan pengurangan biaya perjalanan.

Kota Suzhou, Jiangsu, yang memiliki berbagai tempat kunjungan bagi para wisatawan, telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa 53 tempat wisata alam tingkat A, termasuk beberapa situs warisan dunia UNESCO di kota tersebut, akan menawarkan diskon 50 persen pada harga tiket dari Mei hingga Juni tahun ini.

Terkait

culture

Unik, Mau Tahu Seperti Apa Desa Katak di Tiongkok?

  • Oki
  • 15 Jun 2020

news

Cara Jitu Jiangsu dan Mongolia Dalam Selesaikan Masalah Kete...

  • Nabila Caya
  • 23 May 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong