Baca dalam 3 menit

Ini Dia Festival Makanan Menarik dari Yunnan

Waktu Publish : 21 Apr 2020, 17:37 WIB
SHARE ARTIKEL

Ini Dia Festival Makanan Menarik dari Yunnan

Suasana Festival Makanan Organik Yunnan - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Pada tanggal 19 April 2020, "Makanan Yunnan, Ramah Lingkungan, Cita Rasa Lokal, dan Hidup Sehat" pun diselenggarakan, ini merupakan “Festival Makanan Organik” pertama di Yunnan. Hampir 100 tenant makanan organik Yunnan memenuhi upacara pembukaannya. Li Yanhui ( 黎艳辉 ), Ketua Komite F&B Asosiasi Industri Makanan Organik Yunnan, sebagai salah satu penyelenggara mengatakan, “Saat ini, kita semua tidak hanya berhadapan dengan masalah pencegahan dan pengendalian pandemi, tetapi juga bagaimana agar siklus kehidupan kembali menjadi normal sesegera mungkin, hal ini juga dapat menambal kerugian yang disebabkan oleh pandemi. Setelah pandemi, jika perubahan dan penyesuaian yang sesuai tidak segera dilakukan, maka strategi produksi yang lama mungkin tidak akan berhasil. Terutama ketika perusahaan dihadapkan dengan tekanan modal dan tekanan pasar, kekuatan mereka sendiri tidak cukup, kita perlu saling mempromosikan dan saling melengkapi sumber daya, saling melengkapi keunggulan, untuk membuka situasi pengembangan baru.” 

Festival Makanan Organik Yunnan dimulai pada tanggal 19 April 2020 dan akan berlanjut hingga tanggal 27 Juni 2020. Acara ini mencakup perayaan makanan tradisional, Hari Buruh 1 Mei, Hari Anak-anak 1 Juni dan Festival Perahu Naga. “Kami bersama dengan Yunnan Publishing & Media (云南出版融媒体有限责任公司), dan Yunnan Information News Agency (云南信息报社), telah mengumpulkan sejumlah perusahaan makanan organik dan perusahaan katering organik dan beberapa tenant lain. Jika banyak perusahaan berkumpul untuk membentuk kekuatan bersama dengan melakukan promosi di media sosial, mengandalkan arus publik pada platform online untuk mencapai hubungan online maupun di dunia nyata, itu akan sangat mengimbangi kurangnya pemasaran umum perusahaan. Kami menyambut banyak perusahaan untuk bergabung dengan acara ini.” 

Xu Qiang ( 徐强 ), Ketua Asosiasi Industri Katering dan Industri Makanan Kunming (昆明市餐饮与美食行业协会)  mengatakan, “Karena pengaruh COVID-19, industri makanan organik kini sedang berada dalam periode yang sulit. Asosiasi dan perusahaan katering secara aktif bekerja bersama untuk mempromosikan pemulihan industri, meningkatkan kepercayaan konsumen, dan memulihkan pasar. Peluncuran "Festival Makanan Organik" akan menyuntikkan vitalitas baru ke pasar makanan.” Setelah pandemi, konsumen akan lebih fokus pada kesehatan dan kebersihan suatu produk. Diperkirakan makanan organik akan menarik lebih banyak konsumen, karena lebih banyak orang memilih untuk menjalani gaya hidup sehat. Yunnan memiliki sumber daya produk yang beragam dan bahan organik yang kaya. Oleh karena itu, festival ini pun bertujuan untuk membuat tren konsumsi organik dan hidup sehat serta mempromosikan Provinsi Yunnan sebagai produsen makanan organik kelas dunia.

Terkait

news

Tempat Wisata di Yunnan Digratiskan Bagi Petugas Medis

  • Edwin Adriaansz
  • 31 Mar 2020

news

Kebakaran di Tiongkok: Hampir 1500 Orang Dikirim untuk Memad...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 31 Mar 2020

news

Hampir 5000 Wisatawan Penuhi Acara Pembukaan Kembali Kebun B...

  • Nabila Caya
  • 01 Apr 2020

news

Tiongkok: Keselamatan Pemadam Kebakaran Harus Diutamakan

  • Aisyah Hidayatullah
  • 01 Apr 2020

news

Tiga Daerah di Tiongkok Ini Punya Peringatan Untuk Kita Sebe...

  • Nabila Caya
  • 10 Apr 2020

technology

Kereta Api Yunnan Membuka Jalur Kereta Antarkota

  • Nabila Caya
  • 12 Apr 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong