Baca dalam 3 menit

Kontribusi Mitra Forum Boao Untuk Konferensi Forum Kesehatan Global Asia 

Waktu Publish : 10 Apr 2020, 17:13 WIB
SHARE ARTIKEL

Kontribusi Mitra Forum Boao Untuk Konferensi Forum Kesehatan Global Asia

Koin Amal - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Sejak pecahnya pandemi COVID-19, semua orang telah bergabung untuk membantu daerah yang menderita serta membantu mengatasi kesulitan di sana. Mitra Forum Boao untuk Forum Kesehatan Global Asia juga telah secara aktif menyumbangkan berbagai sumbangan dan sumbangan untuk berkontribusi pada kemenangan pandemi.

1) Asosiasi Dokter Medis Tiongkok: Asosiasi ini mengorganisir para ahli dalam spesialisasi untuk merumuskan rekomendasi klinis seperti "Rekomendasi untuk Pengendalian COVID-19 yang parah," dan "Konsensus Ahli Tiongkok tentang Penggunaan ECMO untuk Penyakit Kardiovaskular dan Kritis Parah Dalam Konteks Sensasi Virus Koroner Baru," dan tindakan lainnya.

2) Kantor Dagang Tiongkok Untuk Ekspor dan Impor Obat dan Produk Kesehatan, telah memberikan informasi lebih dari 130 pemasok peralatan medis atau menghubungkan pasokan di 25 negara kepada Kementerian Perdagangan dan pemerintah lokal, lalu mengatur pengiriman 64 batch pasokan medis dan lainnya.

3) Yili Group, meluncurkan "Rencana Pencegahan dan Pengendalian Pneumonia Coronavirus Baru", dan menyumbangkan 20.000 kotak susu, menginvestasikan 110 juta yuan (sekitar 246 miliar rupiah) untuk pencegahan dan pengobatan pneumonia coronavirus baru, menyumbang 180 juta yuan (sekitar 403 miliar rupiah) untuk membeli kartu belanja, yang diberikan kepada semua tim bantuan medis di seluruh negeri dan anggota keluarganya, kemudian ada juga 15 juta yuan (sekitar 33 miliar rupiah) kepada akademisi Zhong Nanshan, akademisi Li Lanjuan, dan tim akademisi Cheng Jing, untuk mempromosikan penelitian ilmiah di bidang kesehatan.

4) Aikang Group telah membuka "Jaringan Konsultasi Ahli COVID-19" pertama untuk umum secara gratis, menggalang dana untuk mendorong penelitian dan pengembangan vaksin COVID-19, menyediakan pasokan medis untuk pencegahan dan pengendalian perusahaan yang kekurangan.

5) Pfizer China menyumbang lebih dari 5,7 juta yuan (sekitar 12 miliar rupiah) obat-obatan, termasuk masker medis, sarung tangan medis, pakaian pelindung dan peralatan pelindung medis lainnya kepada Palang Merah Wuhan, organisasi kesejahteraan publik internasional dan Projek HOPE.

6) Merck Sharp & Dohme telah menyumbangkan 1 juta yuan (sekitar 2 miliar rupiah) untuk pencegahan dan pengendalian epidemi.

7) Ciming Han Medical Ciming Medical Examination Group mendirikan kelompok ahli untuk pencegahan pandemi, memobilisasi lebih dari 200 dokter dalam keadaan darurat, meluncurkan layanan konsultasi sumbangan online, mengatur kegiatan donor darah, menyumbangkan 1 juta asuransi per orang untuk staf medis yang melakukan perjalanan ke daerah epidemi di Provinsi Hubei.

8) Zhongwei Baiyi menyediakan layanan konsultasi online gratis dengan lebih dari 40 rumah sakit di Beijing, Henan, Shaanxi, Jiangxi, dan provinsi serta kota lainnya untuk lebih dari 20.000 orang.

9) Haier Group menyumbangkan pasokan medis senilai lebih dari 8 juta yuan (sekitar 17 miliar rupiah) ke kota Wuhan, 10 juta yuan (sekitar 22 miliar rupiah) dalam bentuk uang tunai dan bahan-bahan pencegahan pandemi yang bernilai 500.000 Dolar AS (sekitar 7 miliar rupiah). Haier menyumbangkan masker medis dan bahan pencegahan epidemi lainnya kepada mitranya di Pakistan, Vietnam, India, Jepang, Thailand, Italia, dan negara-negara lainnya.

10) Zhongkang International menyumbangkan 1,817 juta yuan (sekitar 4 miliar rupiah) tunai dan sekitar 30.000 yuan (sekitar 67 juta rupiah) sumbangan materi.

11) Takeda China telah menyumbangkan peralatan medis senilah hampir 6 juta yuan (sekitar 13 miliar rupiah).

12) CNI menyumbang alat pencegahan pandemi, termasuk; masker medis, ventilator, dengan nilai total lebih dari 1 juta yuan (sekitar 2 miliar rupiah).

13) The Coca-Cola Company di Tiongkok telah menyumbangkan sebesar 4,5 juta yuan (sekitar 10 miliar rupiah) dan hampir 900.000 botol air minum dan minuman lainnya, menyumbangkan sejumlah 500.000 dolar AS (sekitar 7 miliar rupiah) dalam bentuk tunai dan juga dalam pasokan medis senilai 500.000 dolar AS.

14) Shanghai Kingwing General Aviation telah menyumbangkan lebih dari 3.000 unit APD dan lebih dari 24.000 masker ke Provinsi Hubei.

Banner Kanan
Logo follow bolong