Baca dalam 3 menit

Lebih Dari 10 Juta Pekerjaan Ditawarkan di Bursa Kerja Online Tiongkok

Waktu Publish : 17 Apr 2020, 21:58 WIB
SHARE ARTIKEL

Lebih Dari 10 Juta Pekerjaan Ditawarkan di Bursa Kerja Online Tiongkok

ilustrasi online job fair - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Pameran kerja online Tiongkok menyediakan lebih dari 10 juta lowongan kerja, di tengah upaya negara untuk menghidupkan kembali pasar kerja yang sudah terpukul keras oleh COVID-19. Hingga hari Kamis lalu (11/04), lebih dari 11,62 juta jabatan dari 1,24 juta perusahaan telah ditawarkan kepada pelamar di bursa kerja online khusus, yang diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2020 dan akan berlangsung hingga akhir Juni 2020, kata Kementerian Sumber Daya Manusia dan Jaminan Sosial.

Bursa kerja online ini telah meluncurkan sesi rekrutmen berbasis industri untuk meningkatkan pengalaman pencarian kerja para kandidat. Bursa kerja online ini juga memperkenalkan sesi rekrutmen khusus untuk perdagangan luar negeri, teknologi dan sektor perjalanan udara. Selain itu, untuk kandidat pelamar kerja wanita, sesi rekrutmen khusus diadakan di minggu keempat, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 16 April 2020. Sementara itu, bursa kerja online ini juga menyediakan bimbingan dan pelatihan kejuruan online. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web kementerian dan situs resmi bursa kerja online Tiongkok.

Terkait

business

Lebih Dari 10 Juta Pekerjaan Ditawarkan di Bursa Kerja Onlin...

  • Olivia Dian
  • 17 Apr 2020

news

Cara Jitu Jiangsu dan Mongolia Dalam Selesaikan Masalah Kete...

  • Nabila Caya
  • 23 May 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong