Baca dalam 3 menit

Penggemar Sepak Bola Shaanxi Merenovasi Stadion Secara Sukarela

Waktu Publish : 14 Apr 2020, 22:30 WIB
SHARE ARTIKEL

Penggemar Sepak Bola Shaanxi Merenovasi Stadion Secara Sukarela

Stadion Shaanxi - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Lebih dari 100 penggemar sepak bola di Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada hari Sabtu, 11 April 2020, secara sukarela bergabung dalam pekerjaan renovasi di Stadion Shaanxi.

Dilengkapi dengan masker dan helm pengaman, para pekerja sukarelawan ini bekerja di lokasi konstruksi di pusat kota Xi'an, untuk membawa kursi-kursi baru ke puncak tribun. Pekerjaan sukarela ini diselenggarakan oleh Asosiasi Penggemar Shaanxi sebagai salah satu pertemuan rutin mereka. "Saya bangga ikut serta dalam renovasi Stadion Shaanxi. Saya berharap pengalaman ini akan menjadi sesuatu yang bisa saya ceritakan kepada anak-anak dan cucu-cucu saya di masa depan," kata seorang penggemar tanpa nama kepada wartawan.

Stadion Shaanxi adalah rumah bagi klub sepak bola Tiongkok Chang'an Athletic pada 2017 dan 2018, stadion ini mampu menampung 50.000 penggemar.

Pekerjaan renovasi dimulai pada tahun 2019, stadion akan digunakan untuk Pertandingan Nasional ke-14 Tiongkok pada tahun 2021, di mana akan dijadikan tuan rumah pertandingan turnamen sepak bola dan berfungsi sebagai tempat cadangan untuk upacara pembukaan.

Selama renovasi, Chang'an Athletic telah pindah sementara ke Weinan, sebuah kota di sebelah Xi'an. Pekerjaan ini diharapkan akan selesai pada 30 Juni 2020.

Terkait

news

156 Ribu Siswa di Xi’an, Provinsi Shaanxi, Menyambut ...

  • Edwin Adriaansz
  • 23 Mar 2020

news

Penggemar Sepak Bola Shaanxi Merenovasi Stadion Secara Sukar...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 14 Apr 2020

culture

27 Makam Kuno Ditemukan di Tiongkok Barat Laut

  • Isna Fauziah
  • 23 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong