Baca dalam 3 menit

Pria ini Dijatuhi Hukuman Penjara Setelah Lamar Aktris Tiongkok Secara Live, Gimana Sih Ceritanya?

Waktu Publish : 11 Jun 2020, 16:19 WIB
SHARE ARTIKEL

Pria ini Dijatuhi Hukuman Penjara Setelah Lamar Aktris Tiongkok Secara Live, Gimana Sih Ceritanya?

Acara variety show di Hunan TV - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Seorang pria yang diduga merupakan stalker aktris terkenal Tiongkok, Dilraba Dilmurat (迪丽热巴·迪力木拉提), berhasil melamar idolanya pada saat siaran langsung acara variety show di Hunan TV.

Melansir dari laman shanghaiist.com, saat acara berlangsung pada hari Minggu (7/6/20) malam, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut berhasil naik ke atas panggung dan berlutut dengan menyodorkan sebuah cincin berlian di depan selebritis Tiongkok keturunan Uighur tersebut. Beruntungnya, sang pembawa acara, Wang Han (汪涵), langsung bertindak cepat menengahi keduanya, dan membuat para kru menarik pria tersebut untuk keluar dari panggung.

Karena kejadian ini, menurut laporan polisi di Changsha pada Selasa (9/6/20) sore, pria itu akan menerima hukuman tujuh hari penahanan. Setelah mendengar berita ini, banyak pro dan kontra yang muncul dari para warganet. Terdapat warganet yang marah atas kerasnya hukuman yang diberikan kepada pria tersebut, namun ada pula warganet yang merasa hukuman selama 7 hari penahanan tidaklah cukup keras.

Klub penggemar Dilraba berpendapat bahwa hukuman tersebut terlalu ringan. Pasalnya, pria tersebut dikatakan telah menguntit dan melecehkan idola mereka selama setengah tahun, termasuk mencoba menyelinap ke dalam mobil Dilraba sebanyak lebih dari satu kali. Bahkan pria tersebut dikabarkan pernah melamar aktris Tiongkok lainnya, Wang Luodan (王珞丹).

Banner Kanan
Logo follow bolong