Baca dalam 4 menit

Aktor Wang Yibo Jadi Jubir Merek Anta

Waktu Publish : 30 Apr 2021, 15:47 WIB
Sumber : Guangming
SHARE ARTIKEL

Wang Yibo ditunjuk sebagai global spokeperson untuk Anta - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Pihak Anta Sports Products Limited mengumumkan Kamis (29/4/21) bahwa aktor Tiongkok, Wang Yibo jadi juru bicara Anta.

Dilansir dari Guangming pada Jumat (30/4/2021), Wang Yibo mengenakan pakaian olahraga bendera nasional, produk berlisensi untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, muncul di poster pengumuman resmi. Anta yang selama ini selalu berkomitmen untuk menciptakan peralatan olahraga profesional untuk timnas Tiongkok.

Kali ini bersama Wang Yibo berharap dapat menebarkan semangat dan energi positif olahraga Tiongkok kepada lebih banyak generasi muda.

Wang Yibo selalu menjadi penggila olahraga. Antara lain, Skateboarding, hip-hop, dan balap mobil. Karena daya tariknya di kalangan anak muda, ia telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan di Tiongkok.

Melakukan setiap hobi secara ekstrem dan menjadikannya profesional berasal dari karakternya yang low-profile, pekerja keras, dan ulet, yang sangat cocok dengan sikap "never-ending" dari merek Anta.

Kerja sama yang kuat antara kedua pihak tidak hanya untuk lebih mempromosikan pengembangan merek olahraga dalam negeri di pasar konsumen generasi muda, tetapi juga berharap lebih banyak orang dapat melihat pandangan GenZ dan menyampaikan energi positif bersama.

Wang Yibo menggunakan produk Anta - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Sebagai mitra resmi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Anta telah menjadi merek olahraga yang dilisensikan untuk menggunakan pola bendera nasional. Sebagai duta promosi olahraga es dan salju, Wang Yibo juga muncul di bendera Olimpiade Musim Dingin sebelum pengumuman resmi Anta.

Wang Yibo ditunjuk sebagai global spokeperson Anta - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Sebagai merek terkemuka di industri barang olahraga Tiongkok, Anta tidak hanya memimpin penjualan di Tiongkok selama 10 tahun berturut-turut, tetapi juga memimpin merek olahraga dalam negeri dengan lebih dari 1.400 paten produk.

Dalam 30 tahun terakhir, Anta telah membangun peralatan Olimpiade untuk 29 tim nasional Tiongkok, jugan telah bekerja sama dengan Komite Olimpiade Tiongkok selama delapan tahun berturut-turut dan telah menjadi salah satu merek yang telah bekerja sama dengan Komite Olimpiade Tiongkok untuk waktu yang lama.

Wang Yibo mengenakan baju mekr Anta - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Mengenai kerja sama ini, Wu Yonghua, Direktur Eksekutif Grup Anta dan CEO Grup Olahraga Profesional, berkata:

"Wang Yibo adalah perwakilan luar biasa dari Generasi Z Tiongkok, dan dia menunjukkan keuletan serta ketekunan seorang atlet. Kami sangat senang Wang Yibo dapat bergabung dengan Anta. Saya berharap dapat menciptakan masa depan dengan Yibo, juru bicara kami, dan kaum muda di China." (*)


Terkait

news

Indonesia Bakal Punya Kawasan Industri Terlengkap di Dunia?

  • Esy Gracia
  • 27 Nov 2021

news

City Of The Week: Teluk Yalong, Surga Kuliner di Sanya

  • Visco Joostensz
  • 20 Nov 2021

news

Asik! Tarif Transfer Antar Bank Bakal Turun Jadi Rp 2.500!

  • Esy Gracia
  • 19 Nov 2021

news

Penjualan Mobil Konvensional di China Turun, Mobil Listrik N...

  • Djono W. Oesman
  • 12 Nov 2021

news

RCEP Segera Berlaku, China Mengantar Pembukaan

  • Djono W. Oesman
  • 12 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Pemain Rainless Love in a Godless Land (2021), ...

  • Lupita
  • 09 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong