Baca dalam 3 menit

Kereta Barang Pertama Longnan - Shenzhen Resmi Dibuka

Waktu Publish : 03 Jul 2021, 15:18 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Kereta Gabungan Rel-Laut - Image from Huanqiunet

Beijing, Bolong.id – Kereta barang Jiangxi Longnan berangkat dari Stasiun Longnan, Rabu (30/6/21) menuju Pelabuhan Yantian Shenzhen. Kemudian, barang-barang akan dimasukkan kapal untuk ekspor ke Amerika.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) Jumat (02/07/21), sebanyak 23 peti kemas dimuat di kereta yang dibuka pada hari yang sama. Dibandingkan dengan transportasi darat sebelumnya, waktu dipersingkat dari 1 menjadi 2 hari, menjadi hanya 12 jam.

Frekuensi awal adalah sekali sehari, dan akan dienkripsi secara bertahap di masa mendatang. Setelah pembukaan kereta api, biaya transportasi dari Longnan dan kabupaten dan kota sekitarnya ke pelabuhan berkurang sekitar 30% dibandingkan dengan transportasi jalan.

Dapat dipahami bahwa, untuk melakukan pekerjaan dengan baik dalam pengangkutan kereta ini, China Railway Nanchang Bureau Group Co., Ltd. Ganzhou Depot dan China Railway Container Transport Co., Ltd. Cabang Nanchang telah bekerja sama untuk merumuskan transportasi terperinci rencana dan hati-hati mengatur rencana alokasi mobil kosong.

Mengatur personel manajemen keselamatan untuk melaksanakan panduan kerja di lokasi, dan menerapkan langkah-langkah yang relevan seperti kapasitas distribusi terlebih dahulu.

Kereta Gabungan Rel-Laut- Image from Huanqiunet

Departemen perkeretaapian menyatakan bahwa pembukaan kereta api transportasi gabungan rel-laut Longnan-Shenzhen menandai pembentukan resmi saluran darat-laut selatan baru yang menghubungkan Longnan dengan "Sabuk dan Jalan". Ini adalah langkah nyata yang diambil oleh Longnan untuk secara aktif mendukung pembangunan zona percontohan ekonomi terbuka di Jiangxi.

Menurut laporan, pada langkah selanjutnya, Stasiun Longnan akan berturut-turut membuka jalur intermodal rel-laut yang menghubungkan Area Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Makau, seperti Pelabuhan Shekou Shenzhen dan Pelabuhan Guangzhou Nansha, dan selanjutnya memperkuat kerja sama dengan Guangdong-Hong. Kong-Macao Greater Bay Area, dan berusaha untuk melatih kereta api antarmoda rel-laut.

Menjadi "melalui kereta api" bagi Longnan dan bahkan sekitarnya untuk memasuki pasar domestik dan internasional, dan "akselerator" untuk pengembangan ekonomi berorientasi ekspor. (*)

Terkait

news

Bye-bye Tiktokers Cilik, China Larang Livestreamer di bawah ...

  • Lupita
  • 24 Jul 2021

technology

Robot Multitasking Asal China, Bisa Buat Kopi Hingga Bersih-...

  • Lupita
  • 24 Jul 2021

culture

POTRET : Situs Makam Ming Xiaoling Peninggalan Dinasti Ming

  • Lupita
  • 24 Jul 2021

news

Hindari Bingung Acar China, Kimchi Korea Berganti Nama Begin...

  • Lupita
  • 24 Jul 2021

news

Karya Sastra China versi Online Digemari Warga Dunia

  • Djono W. Oesman
  • 24 Jul 2021

news

Bank Indonesia Resmi Kerja Sama Dagang Pakai Rupiah dan Yuan

  • Lupita
  • 24 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong