Baca dalam 3 menit

Opera "Putri Partai" Digelar di Perayaan HUT ke-100 PKC

Waktu Publish : 20 Jul 2021, 09:13 WIB
Sumber : Xinhua News
SHARE ARTIKEL

suasana penonton drama "Putri Partai" - Image from sohu

Beijing, Bolong.id - Perayaan HUT ke-100 Partai Komunis Tiongkok, digelar pertunjukan opera "Putri Partai" di Beijing, 13 Juli hingga 18 Juli 2021. Wang Huning, Sekretaris PKC, menonton.

Dilansir dari Xinhua News, Minggu (18/7/2021) malam itu, konduktor Li Xincao memimpin orkestra, penyanyi sopran, Lei Jia, penyanyi bariton, Liao Changyong dan tujuh aktor utama lainnya, dan seniman dari Pusat Seni Pertunjukan Nasional.

Penonton menceritakan, kisah mengharukan tentang keyakinan teguh dan ketakutan akan pengorbanan para anggota Partai Komunis selama periode revolusioner.

Disertai dengan plot teatrikal yang menarik, nyanyian klasik yang populer mungkin terisak-isak atau melonjak, dan citra pribadinya jelas, nyata dan masuk akal, mengarahkan penonton untuk menyadari misi asli Komunis yang teguh dan mengunjungi kembali China Partai Komunis telah membuat langkah besar dan merintis tahun-tahun makmur.

"Putri Partai" ditampilkan oleh Rombongan Opera dari mantan Departemen Politik Umum Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok pada tahun 1991 untuk merayakan ulang tahun ke-70 berdirinya Partai Komunis di negara saya.

Salah satu opera klasik nasional. Naskah diadaptasi dari naskah sastra film tahun 1958 dengan judul yang sama, ditulis oleh Yan Su.

Sekitar 1.500 orang dari semua lapisan masyarakat di ibu kota menyaksikan pertunjukan tersebut. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong