Baca dalam 4 menit

POTRET: Indahnya Kota Pegunungan Lulang

Waktu Publish : 02 Sep 2021, 09:45 WIB
SHARE ARTIKEL

Pemandangan Kota Lulang. Foto oleh Ciren Lobu - Image from People's Daily

Lulang, Bolong.id - Kota Lulang, Distrik Bayi, Kota Linzhi, Tibet, Tiongkok, berada di ketinggian 3.700 meter di atas permukaan laut. Dijuluki "Swiss Timur". Alamnya indah, budaya rakyat penuh warna, infrastruktur unggulan. Ini destinasi wisata terkenal di Jalan Raya Sichuan-Tibet.

Dilaporkan bahwa Kota Wisata Internasional Lulang dibangun bersama oleh Guangdong dan Tibet. Setelah sembilan tahun perencanaan, konstruksi dan operasi yang cermat, total investasi melebihi 4 miliar yuan.

Pada 2020, Kota Wisata Internasional Lulang dikunjungi 580.700 wisatawan dan merealisasikan pendapatan pariwisata sebesar 52.909.200 yuan.

Pada paruh pertama tahun 2021, Kota Lulang telah menerima lebih dari 530.000 wisatawan dan mencapai pendapatan pariwisata lebih dari 65 juta yuan.

Padang Rumput Alpen Lulang - Image from People's Daily

Padang rumput Alpen Lulang. Foto oleh Ciren Lobu, People's Daily Online

Pemandangan kota wisata Lulang, Tibet. - Image from People's Daily

Area Pemandangan Lulang yang berumput hijau. Foto oleh Ciren Lobu, People's Daily Online

Bangunan Hotel di tengah-tengah padang bunga - Image from People's Daily

Bangunan hotel di lautan bunga. Foto oleh Ciren Lobu, People's Daily Online

Jalan Setapak di padang rumput yang asri dan indah - Image from People's Daily

Jalan setapak melewati padang rumput. Foto oleh Ciren Lobu, People's Daily Online

Lulang Kota Wisata Internasional, yang terletak di Kota Lulang, Linzhi, Daerah Otonomi Tibet, adalah proyek pengembangan pariwisata utama yang dibantu oleh Provinsi Guangdong.

Lulang terletak di Jalan Sichuan-Tibet sekitar 80 kilometer sebelah timur Kota Bayi , Nyingchi , Tibet. Ini memiliki lokasi geografis yang unggul dan sumber daya pariwisata yang kaya, dan memiliki reputasi "Swiss Timur".

Terutama didasarkan pada bentang alam glasial, lembah gunung dan lanskap sumber daya hewan dan tumbuhan, ini adalah tempat sumber daya wisata terbaik yang langka di dunia dengan gletser, gunung, ngarai, padang rumput, hutan, sungai, danau, dan lanskap lainnya yang hidup berdampingan. Pengembangan dan pemanfaatan nilai dan potensi perusahaan.

Tim Guangdong setelah angsuran keenam dari pekerjaan bantuan Tibet, Daerah Otonomi Tibet dan Provinsi Guangdong pada tahun 2011, dan bekerja sama untuk proyek konstruksi "kota wisata Internasional Lang" yang terdaftar sebagai proyek utama untuk membantu Tibet, mengusulkan untuk membangun Tibet yang terkemuka budaya, alam Kota wisata internasional yang ekologis, suci, tenang, modern dan modis.

Proyek Kota Wisata Internasional Lulang secara resmi disetujui oleh Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional pada September 2011. Ini mencakup area seluas 1288 mu (tidak termasuk danau buatan) dan memiliki total investasi sekitar 2,5 miliar yuan.

Sesuai dengan jadwal keseluruhan, proyek menyelesaikan topping badan utama pada akhir tahun 2014, dan menyelesaikan fasad bangunan dan dekorasi interior, lansekap dan lansekap pada akhir tahun 2015 , dan operasi percobaan pada tahun 2016. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong