Baca dalam 3 menit

Sui Wenjing dan Han Cong akan Laga di Kanada dan China

Waktu Publish : 01 Jul 2021, 17:07 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Sui Wenjing dan Han Cong - Image from Getty Images

Beijing, Bolong.id - Asosiasi Figure Skating China melaporkan pada 30 Juni 2021 bahwa para juara dunia seluncur es ganda Tiongkok, Sui Wenjing-Han Cong akan bertanding di Kanada dan Tiongkok, sedangkan Peng Cheng-Jin Yang di Tiongkok dan Prancis.

Dilansir dari Xinhua pada Rabu (30/6/2021), tunggal putra Jin Boyang, Yan Han dan Chen Yudong, dan tunggal putri Chen Hongyi, Lin Shan dan Zhu Yi semuanya akan berpartisipasi dalam Grand Prix Tiongkok.

Sementara itu, kontestan ice dance Wang Shiyue-Liu Xinyu akan ambil bagian di Tiongkok dan Jepang secara berturut-turut.

Sebagai putaran ketiga Grand Prix musim ini, China Cup akan digelar di Chongqing dari 5-7 November. Bintang ice dance Prancis Papadakis/Cizeron, bintang Rusia Anna Shcherbakova, dan rookie Jepang Kenyama Yujin juga akan tampil di China Cup.

Sebagai informasi, Grand Prix AS adalah perhentian pertama dari seri Grand Prix dan akan diadakan di Las Vegas dari 22-24 Oktober. Grand prix ini diikuti oleh Kanada, China, Jepang, Prancis, dan Rusia. Karena dampak pandemi musim lalu, hanya ada empat acara Grand Prix, termasuk China Cup yang berhasil diadakan. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3