Baca dalam 3 menit

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

SHARE ARTIKEL

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

Penyebaran COVID 19 luar negeri semakin cepat, dan kasus impor luar negeri telah menjadi risiko utama yang dapat menghambat pencegahan dan pengendalian COVID 19 di Beijing. Untuk mencegah agar keluarga masing-masing tidak ikut terinfeksi, mulai tanggal 16 Maret 2020 pukul 00:00, semua orang yang memasuki Beijing harus dipindahkan ke titik karantina selama 14 hari. Dalam kasus khusus, karantina di rumah dapat dilakukan setelah selesai dievaluasi secara ketat.


Ada beberapa tipe kasus: satu, untuk orang tua di atas umur 70 tahun, anak di bawah umur, wanita hamil, dan pasien dengan penyakit-penyakit menahun; dua, orang yang tinggal memisahkan diri dari keluarganya.


Sebelum kembali ke Beijing, orang tersebut atau keluarganya harus mengambil inisiatif untuk menghubungi otoritas tempat mereka tinggal, melaporkan apakah mereka memiliki kondisi harus dikarantina di rumah, dan mengajukan permohonan untuk karantina di rumah. 


Departemen terkait akan membentuk tim layanan manajemen dan meminta pengamat rumah untuk menandatangani pemberitahuan karantina rumah. Selain itu, jika pengamat rumah membutuhkan pengawalan, satu pengawal diizinkan untuk mengurusnya. Kedua pengawal atau pengamat rumah tidak dapat meninggalkan rumah. Selama di rumah, mereka harus mengenakan masker dan tinggal di ruangan yang terpisah untuk mengurangi kontak yang tidak perlu dengan orang lain.


Dalam kasus penolakan untuk menerima pemantauan medis, menyembunyikan laporan penyakit palsu, atau keluar tanpa izin selama karantina di rumah, akan segera ditransfer ke titik karantina terpusat untuk observasi terpusat, dengan biaya yang ditanggung mereka sendiri. Menyebabkan COVID 19 tersebar atau menyebabkan risiko penularan akan diselidiki untuk mendapatkan tanggung jawab hukum yang sesuai.

Terkait

berita

Beberapa Tipe Orang Yang Harus Dikarantina

  • Bolong team
  • 22 Mar 2020

kesehatan

Bagaimana Merawat Pasien COVID-19 di Rumah?

  • Bolong team
  • 14 May 2020

international

Kebijakan Karantina di Hong Kong Diperpanjang

  • Yohana Intan
  • 23 Jul 2020

international

Shanghai Memberikan Penyesuaian Kebijakan Karantina Baru Bag...

  • Della Shafira Putri
  • 14 Sep 2020
Logo follow bolong