Baca dalam 3 menit

China Bentuk Tim Antikorupsi Awasi Olimpiade Beijing 2022

Waktu Publish : 13 Nov 2021, 10:41 WIB
Sumber : 央广网
SHARE ARTIKEL

China Bentuk Tim Antikorupsi Awasi Olimpiade Beijing 2022 - Image from 百度

Bolong.Id - Olimpiade Musim Dingin Beijing, yang akan diselenggarakan oleh Tiongkok pertama kalinya, tidak hanya akan menunjukkan kepada dunia mengenai budaya, tradisi, keunikan, dari bangsa Tiongkok.

Ini juga akan menampilkan ketekunan, persatuan, dan keramahan rakyat Tiongkok, kepada dunia bahwa Tiongkok merupaka bangsa yang besar dan prestasi dalam anti-korupsi dan menjunjung tinggi integritas. Olimpiade Musim Dingin yang bersih akan menjadi tampilan citra nasional dan sosial paling langsung, jelas, dan berpengaruh bagi Tiongkok.

Dilansir dalam 央广网 pada (12/11/2021) Sejak Kongres Nasional Partai Komunis Tiongkok ke-18, Komite Sentral Partai, Xi Jinping pada intinya telah mengambil tanggung jawab yang kuat untuk tidak mundur dan tidak ada akhir dalam memerangi korupsi. Tiongkok juga bersikeras an tidak akan memberikan toleransi terhadap korupsi.

Tiongkok juga telah melakukan upaya besar untuk meningkatkan perilaku partai dan pemerintahan yang bersih, juga telah mencapai prestasi di dunia dalam memerangi korupsi dan menganjurkan pemerintahan yang bersih.

Dalam persiapan menuju pelaksanaan Olimpiade Beijing 2022 ini, Badan pengawas antikorupsi Tiongkok juga mengatakan telah membentuk tim khusus untuk mengawasi Olimpiade Musim Dingin Beijing. Hal ini berupaya untuk memastikan Olimpiade bebas dari penyuapan, narkoba, penyebaran Covid-19, dan risiko lainnya.

Presiden Xi Jinping telah berulang kali menginstruksikan untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin yang bersih, inklusif, terbuka dan bebas korupsi.

Selain itu, Presiden Xi juga bersikeras menjalankan Olimpiade dengan bersih, mengurangi biaya penyelenggaraan Olimpiade, memperkuat pengawasan, dengan tegas menutup ruang dan celah yang dapat menyebabkan korupsi, dan berusaha keras untuk membuat proyek berkualitas tinggi dalam menghindari pemborosan.

Hal ini untuk memastikan bahwa Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 akan menjadi acara Olimpiade yang luar biasa bagi Tiongkok dan dunia. (*)



Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong