Baca dalam 2 menit

Jelang Asian Games, Kota Hangzhou Perbaiki 179 Ruas Jalan

Waktu Publish : 13 Jan 2022, 12:39 WIB
Sumber : sina.cn
SHARE ARTIKEL

Hangzhou Akan Memperbaiki 179 Jalan Untuk menyambut Asian Games - Image from hznews.hangzhou.com

Hangzhou, Bolong.id - Biro Manajemen Kota Hangzhou mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memperbaiki 18 jalan pada tahun ini dan berusaha untuk menyelesaikannya pada akhir Juni 2022.

Dilansir dari sina.cn pada Rabu (12/1/2022), dengan tema Welcome Asian Games kota Hangzhou melakukan perbaikan jalan meliputi perkuatan jalan, transformasi fasilitas bebas hambatan, serta peningkatan estetika jalan dan kenyamanan berkendara.

Kota Hangzhou memperbaiki beberapa ruas jalan setiap tahun. Namun dengan diterapkannya Welcome Asian Games maka perbaikan jalan akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tujuan perbaikan tidak hanya untuk meningkatkan fungsi lalu lintas jalan perkotaan, tetapi juga untuk lebih meningkatkan lingkungan. Memperkuat integrasi dengan proyek-proyek konstruksi pendukung terkait seperti aksesibilitas, peningkatan lanskap, jaringan pipa.

Dalam renovasi ini, Hangzhou mendorong penggunaan lebih banyak material baru, teknik baru, dan peralatan baru. Seperti Jalan Desheng (Jalan Hushu Selatan - Shangtang Hexi), jalan seluas 1780 meter persegi ditambahkan, dan penutup lubang got anti-pengendapan yang digunakan. Pada jalan utara Distrik Linping (Jalan Timur - Jalan Qiushan) memasang lampu jalan pintar multi-tiang dan halte bus pintar.

Karena berbagai macam perbaikan jalan, itu akan berdampak pada perjalanan lalu lintas. Namun, sebagian besar perbaikan akan dijadwalkan pada malam hari untuk meminimalkan dampak pada lalu lintas siang hari.

Menurut rencana kota Hangzhou akan memperbaiki 178 jalan dalam tiga tahun. Hingga akhir tahun 2021, total jalan yang sudah diperbaiki sebanyak 161 ruas.(*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong