Baca dalam 2 menit

Demi Kesehataan Perkotaan, Beijing Lakukan Pengendalian Tembakau Setiap Bulan

Waktu Publish : 05 Nov 2021, 15:47 WIB
SHARE ARTIKEL

Beijing: Lakukan Lebih Dari 2 Inspeksi Pengendalian Tembakau Setiap Bulan - Image from 百度

Beijing, Bolong.id - Pada konferensi pers ke-257 tentang pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19 di Beijing, Wakil Direktur Komisi Kesehatan Kota Beijing, memperkenalkan bahwa untuk lebih mempromosikan kampanye kesehatan dan membimbing warga untuk mengembangkan gaya hidup yang sehat.

Dilansir dalam 北京头条客户端 pada (5/11/2021), Komite Kampanye Kesehatan Patriotik Kota memutuskan untuk meluncurkan kampanye kesehatan patriotik musim dingin. Dengan tema Olimpiade Musim Dingin, cinta dan kesehatan di kota dari November 2021 hingga Maret 2022.

Diantaranya, dalam hal memperkuat lingkungan terbebas dari asap rokok. Kami akan menerapkan Peraturan tentang Pengendalian Merokok. Memperkuat organisasi dan koordinasi pekerjaan pengendalian tembakau, terus melakukan publisitas dan pendidikan pengendalian tembakau. Memperkuat pengawasan penegakan hukum, dan secara aktif menggunakan sukarelawan dalam pengendalian tembakau. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan dan mencegah perilaku merokok ilegal, dll.

Menciptakan lingkungan bebas asap rokok di kota. Melakukan lebih dari 2 pengawasan dan inspeksi penegakan hukum khusus mengenai pengendalian tembakau setiap bulannya untuk menjamin Olimpiade Musim Dingin dan pembangunan lingkungan bebas asap rokok selama Paralimpiade Musim Dingin. (*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong