Baca dalam 3 menit

Beijing Tingkatkan Tes COVID-19 Untuk Petugas Pengiriman Barang

Waktu Publish : 20 Jun 2020, 15:53 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi Gambar Tes COVID-19 - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Semua petugas pengiriman barang di Beijing harus menjalani tes COVID-19, hal tersebut sesuai dengan langkah-langkah pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19, dilansir dari media lokal Beijing News. Tes tersebut akan dilakukan secara bertahap dan diharapkan akan rampung pada minggu depan.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari ecns.cn, menurut Meituan (美团网), sebuah layanan pengiriman makanan daring terbesar di Tiongkok, semua petugas pengiriman yang pernah pergi ke daerah "berisiko tinggi" di Beijing, akan segera diminta untuk berhenti menerima pesanan barang untuk sementara, lalu segera diuji dan dikarantina selama 14 hari.

Ada dua area di Beijing yang sekarang dilabeli sebagai daerah "berisiko tinggi" COVID-19, yaitu Kota Huaxiang di Distrik Fengtai dan Kota Xihongmen di Distrik Daxing Beijing.

Tidak berbeda dengan Beijing, saat ini Indonesia juga tengah gencar melakukan rapid test di berbagai wilayah di Indonesia. Presiden Joko Widodo sedang menargetkan sejumlah 20.000 test per hari dan memastikan agar hal tersebut dapat terus dilakukan.

Banner Kanan
Logo follow bolong