Baca dalam 2 menit

Komisi Konservasi Sungai Kuning Keluarkan Peringatan Banjir Ke-2

Waktu Publish : 21 Jul 2020, 11:46 WIB
SHARE ARTIKEL

Waduk Liujiaxia Sungai Kuning Memancar Keluar pada Juni 2020 - Image from Xinhua

Zhengzhou, Bolong.id - Komisi Konservasi Sungai Kuning dari Kementerian Sumber Daya Air melaporkan, aliran Sungai Kuning di Lanzhou terus meningkat. Pada Senin (20/7/20) pukul 20:42, aliran mencapai 3000 meter kubik per detik, mengakibatkan banjir.

Berdasarkan "Rencana Darurat Pencegahan Banjir dan Kekeringan Sungai Kuning (Implementasi Percobaan)", Komisi Konservasi Sungai Kuning memutuskan untuk mengeluarkan peringatan dan memulai tanggap darurat tingkat IV.

Menurut perkiraan, air akan terus meningkat di masa depan, dan tingkat air Waduk Longyangxia dan Liujiaxia telah mendekati ketinggian air batas banjir.

Penanggung jawab Komisi Konservasi Sungai Kuning menyatakan, bahwa pemberitahuan darurat telah dikeluarkan kepada departemen pemeliharaan air dari provinsi dan wilayah terkait di lembah sungai, kantor pengontrol air di zona tempur (战区) barat dan utara serta wilayah atas dan bawah.

Penyebaran komprehensif, memperkuat pengamatan sungai dan kondisi konstruksi, memperkuat inspeksi tanggul dan pertahanan rekayasa, serta melaporkan kondisi banjir. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong