Baca dalam 3 menit

Sekretaris Pendidikan Hong Kong: Hukum Keamanan Nasional akan Dikenalkan pada Siswa

Waktu Publish : 27 Jun 2020, 16:25 WIB
SHARE ARTIKEL

Sekretaris Pendidikan Hong Kong - Image from Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Hong Kong, Bolong.id - Hukum Keamanan nasional untuk Hong Kong akan diperkenalkan kepada para siswa di sana melalui kursus dan pelatihan, Sekretaris Pendidikan Hong Kong, Kevin Yeung Yun-hung (杨润雄), mengatakan hal ini kepada media pada hari Jumat (26/6/2020). Menurut Sekretaris Pendidikan Hong Kong, undang-undang untuk perlindungan keamanan nasional Hong Kong sangatlah penting bagi negara dan Hong Kong.

Biro pendidikan Hong Kong akan mempelajari bagaimana membantu siswa agar lebih memahami pentingnya hukum, isi maknanya, dan pengaruhnya pada kaum muda setelah undang-undang tersebut efektif diterapkan. Biro pendidikan ini memperkenalkan Konstitusi, Hukum Dasar dan Undang-Undang Lagu Kebangsaan melalui berbagai mata pelajaran. Hal Ini dapat mempromosikan studi tentang Undang-Undang Keamanan Nasional di kalangan siswa dengan cara yang sama.

Sekretaris Pendidikan Hong Kong, Kevin Yeung (杨润雄), juga mengatakan bahwa biro akan menyusun rincian lebih lanjutnya setelah ketentuan khusus undang-undang resmi dirilis. Keamanan nasional sangat penting bagi semua negara di dunia dan merupakan tugas yang sangat penting bagi setiap pemerintahan. Yeung Yun-hung (杨润雄) mengajak warga Hong Kong untuk mendukung pekerjaan legislatif dalam menjaga keamanan nasional di bidang pendidikan.

Kota Beijing akan mengesahkan Undang-Undang Keamanan Nasional paling lambat pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang, kemungkinan akan segera diberlakukan. Undang-Undang Keamanan Nasional dibuat khusus untuk Hong Kong, bertujuan untuk mencegah, memberhentikan dan menghukum tindakan pemisahan diri, subversi, terorisme dan kolusi asing yang membahayakan keamanan nasional. Menurut keputusan dari Kongres Rakyat Nasional, undang-undang tersebut akan meminta pemimpin kota untuk meluncurkan pendidikan tentang keamanan nasional.


Banner Kanan
Logo follow bolong