Baca dalam 3 menit

18 Orang Bertanggung Jawab Atas Kinerja Penanganan COVID-19 yang Buruk di Heilongjiang

Waktu Publish : 18 Apr 2020, 14:50 WIB
SHARE ARTIKEL

18 Orang Bertanggung Jawab Atas Kinerja Penanganan COVID-19 yang Buruk di Heilongjiang

Harbin, Heilongjiang - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Otoritas di provinsi Heilongjiang pada hari Jumat, 17 April 2020, meminta 18 orang bertanggung jawab atas kinerja yang buruk terhadap upaya pencegahan dan pengendalian lokal virus COVID-19.

Di antara mereka adalah Chen Yuanfei (陈远飞), selaku wakil walikota ibukota provinsi Harbin dan juga menjabat sebagai wakil kepala kantor pusat tim penanganan COVID-19 tingkat kota, yang diberi catatan buruk dalam catatan administrasinya. Juga terdapat Fu Songbin (傅松滨), selaku wakil rektor Universitas Kedokteran Harbin dan juga wakil kepala tim terkemuka penanganan pandemi universitas, yang menerima peringatan dan penurunan pangkat dalam partai. 16 orang lainnya diberi peringatan atau penurunan pangkat dalam partai sebagai hukuman.

Sejak 9 April 2020, terdapat 26 kasus baru yang dikonfirmasi dan 19 kasus tanpa gejala di Harbin. Mereka adalah kasus impor dari luar negeri dan kasus infeksi dari pertemuan keluarga dan rawat inap.

Menurut komite pengawasan dan inspeksi disiplin, gejolak situasi pandemi kota ini menunjukkan bahwa pejabat dan pegawai negeri yang relevan di kota Harbin dan Universitas Kedokteran Harbin belum memenuhi tugas mereka dengan baik.

Terkait

news

Setelah Wuhan, Sekarang Kota Ini Diserang COVID-19

  • Nabila Caya
  • 01 May 2020

technology

Canggih, Ini Dia Alat Pendeteksi Wajah Dalam Masker

  • Della Shafira Putri
  • 03 Jul 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong