Baca dalam 3 menit

Konser Simfoni Relawan Penghormatan

Waktu Publish : 23 Mar 2021, 16:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Konser relawan ningbo - Image from China Ningbo Net

Ningbo, Bolong.id - Pada malam tanggal 22 Maret, Konser simfoni relawan penghormatan dilakukan dengan luar biasa di Grand Theatre of Ningbo Culture Square, memberikan penghormatan kepada para sukarelawan kota dengan musik yang hangat.

Wakil Sekretaris Komite Partai Kota dan Walikota Qiu Dongyao, pemimpin kota Li Jun, Rong Xuehai, Gao Qingfeng dan lainnya menghadiri dan menyaksikan pertunjukan tersebut.

Dilansir dari China Ningbo Net 23/03/2021, konser tersebut disutradarai oleh Li Jingzhan, salah satu konduktor muda paling aktif di Tiongkok dan gelar Ph.D. dari Departemen Penyelenggara Pusat Konservatorium Musik. Bersama dengan Ningbo Symphony Orchestra, penyanyi muda Wang Leilei, Lu Zhiqiang, Sun Dan, dan Paduan Suara Anak-anak Ningbo Nadou menampilkan musik klasik.

"Konser ini dibuat khusus untuk para sukarelawan di Ningbo, memiliki ingatan, kehangatan, klasik, dan warisan. Aransemen musiknya juga telah diatur dengan hati-hati," ujar Penanggung jawab Orkestra Simfoni Ningbo, Ren Tongming.

Ia mengatakan bahwa Dalam konser tersebut, terdapat repertoar hangat seperti "Belajar dari Lei Feng" dan "Let the World Be Filled with Love" oleh Ningbo Nadou Children's Choir, serta karya klasik serial merah yang berpusat pada tema seratus tahun pendirian pesta.

Soprano "Red Plum Praise", drama tari "The Red Detachment of Women", dan opera "The White Haired Girl" dibawakan satu per satu, yang masing-masing dikenang oleh sejarah, dengan jelas menceritakan abad yang luar biasa- sejarah pesta lama.

Menggunakan kosakata artistik untuk menyampaikan kesan. Orang yang relevan yang bertanggung jawab atas Departemen Propaganda Komite Partai Kota dan Kantor Peradaban Kota menyatakan bahwa konser hari ini adalah acara akbar untuk mempromosikan pembangunan musik di Ningbo dan mempopulerkan seni yang elegan.

Ini juga merupakan konser khusus untuk memberikan penghormatan kepada para sukarelawan. “Initial Heart”, sebuah kegiatan praktik pendidikan untuk mereview sejarah partai dan memperkuat cita-cita dan keyakinan.

Lebih dari 800 relawan luar biasa dan perwakilan dari organisasi layanan sukarela dari seluruh kota diundang untuk menonton konser tersebut. Semua orang mengatakan bahwa pertunjukan konser sangat menarik dan menyenangkan. Melodi merah klasik ini seperti monumen seni. Melodi tumbuh bersama kita dan memberi kita kekuatan untuk mendengarkan lagi. Ini pelajaran pesta musik yang tak terlupakan.(*)



Terkait

technology

Lindungi Ekosistem Lautnya, Shenzhen Lakukan Konservasi Teru...

  • Lupita
  • 30 May 2021

lifestyle

Konser Musik dan Dialog Akan Digelar di China Grand Theater

  • Djono W. Oesman
  • 23 Mar 2021

news

Proyek Penghijauan Tiongkok Sukses Besar

  • Esy Gracia
  • 14 Mar 2021

culture

Pertunjukan Teater Tentang Revolusi China akan Ditampilkan d...

  • Danang
  • 07 Mar 2021

news

Peneliti China Berhasil Lakukan Pelacakan Pada Macan Tutul S...

  • Esy Gracia
  • 04 Mar 2021

business

Kementerian Kelautan RI Tetapkan 10 Kawasan Konservasi Perai...

  • Esy Gracia
  • 26 Jan 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong