Baca dalam 3 menit

Tianjiang Gourmet Kingdom Robot Restaurant Resmi Dibuka

Waktu Publish : 26 Jun 2020, 15:48 WIB
SHARE ARTIKEL


Tianjiang Gourmet Kingdom Robot Restaurant Resmi Dibuka - Image from Google

Shunde, Bolong.id - Qianxi Robot Catering Group (千玺机器人餐饮集团), anak perusahaan Country Garden (碧桂园), dan FOODOM Tianjiang Gourmet Kingdom Robot Restaurant (天降美食王国机器人餐厅), yang berlokasi di Shunde, secara resmi dibuka pada tanggal 22 Juni 2020. Berbeda dengan toko utamanya di Guangzhou, yang dibuka pada bulan Januari 2020, restoran ini mencakup tiga tema utama yang lebih komprehensif, yaitu makanan khas Tiongkok, hot pot dan makanan cepat saji.

Di dalam area restoran, terdapat dinding gorden dan lantai kaca, ada 18 robot yang menyediakan wajan. Berikut proses pemesanan dan memasaknya; setelah tamu memindai pesanan, robot di sana akan langsung mulai memasak. Nampan pengiriman makanan AGV nantinya akan bergerak bolak-balik; di jalur meja pelanggan, robot pengirim makanan juga memberikan berbagai hidangan secara akurat ke setiap meja.

Setelah pandemi, Country Garden Robot Restaurant (碧桂园机器人餐厅) menggunakan teknologi baru dalam bidang catering makanan, hal ini akhirnya memberikan inspirasi pada industri makanan lainnya. Selain menyediakan hidangan yang berkualitas, seluruh proses masak-memasak di restoran robot ini juga dipantau dengan ketat tanpa adanya kontak fisik, dengan begitu makanan akan jauh lebih aman dan steril.

Pada konferensi pers, Grup Qianxi (千玺集团) akan dianugerahi dua sertifikat CR pertama di Tiongkok, dalam bidang restoran robot yang terintegrasi sistem. Pada saat yang sama, Grup Qianxi (千玺集团) juga melakukan kerja sama strategis dengan Beichen Group (北辰集团) dan bekerja dengan Siemens, untuk membangun platform cerdas pertama untuk robot catering. Kerja sama tersebut menandakan kemajuan industri atas teknologi dan menunjukkan prospek yang menjanjikan di Tiongkok untuk industri robot ini.

Banner Kanan
Logo follow bolong