Baca dalam 2 menit

Canggih! Oppo Luncurkan Teknologi Flash Charge 125W!

Waktu Publish : 19 Jul 2020, 07:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Teknologi Flash Charge 125W Oppo - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir China Daily, perusahaan komunikasi seluler Oppo luncurkan teknologi Flash Charge 125W, yang menurut perusahaan ini dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga 41 persen hanya dalam waktu lima menit dan dapat mengisi penuh dalam 20 menit.

Meskipun dengan kecepatan pengisian cepat, Oppo mengatakan teknologi baru ini tidak akan berdampak pada baterai karena masa pakai telah dipertahankan pada 80 persen setelah 800 siklus pengisian-pemakaian.

Untuk melindungi baterai dengan lebih baik, perusahaan juga telah merancang chip cerdas yang disesuaikan, yakni 10 sensor suhu dan algoritma enkripsi 128-bit untuk menghasilkan pengisian daya yang lebih cepat dan aman. Oleh sebab itu, upgrade ini menjaga suhu perangkat di bawah 40 derajat Celcius selama proses pengisian.

Teknologi baru ini merupakan evolusi dari pendahulunya yaitu SuperVOOC dan VOOC Oppo. Perusahaan ini telah mengembangkan serangkaian chip khusus untuk memungkinkan pengisian lebih cepat. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong