Baca dalam 2 menit

Perjalanan Medis Virtual Hubei dimulai di Seoul

Waktu Publish : 15 Jul 2020, 09:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Perjalanan Medis Virtual Hubei di Seoul - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Korea Selatan, Bolong.id – Dilansir China Daily, baru-baru ini ada meme lucu di Tiongkok, yaitu kalau Li Shizhen (李时珍), herbalis Tiongkok kuno pada masa Dinasti Ming (1368-1644), masih hidup, ia pasti mau berusaha menemukan obat COVID- 19, di rumahnya di Hubei.

Gunung Wudang, Hubei - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Li Shizhen (李时珍), Ahli Herbal Tiongkok Kuno - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Kantor Pariwisata Tiongkok di Seoul merespon meme di atas dengan meluncurkan pameran online, ada enam perjalanan yang fokus pada pengobatan Tiongkok dan budaya kesehatan di provinsi Hubei.

Gunung Wudang, Hubei - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Enam perjalanan tersebut termasuk tur di daerah Qichun, kota kelahiran Li Shizhen(李时珍), herbalis Tiongkok kuno, gunung Wudang (tempat lahirnya Taoisme), dan kota budaya pengobatan Tiongkok Yekaitai. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong