Baca dalam 2 menit

Teknologi Pemisahan Adsorpsi Diesel di Tiongkok Sukses

Waktu Publish : 10 Jul 2020, 21:02 WIB
SHARE ARTIKEL

CNOOC - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Seorang reporter Xinhua mempelajari teknologi pemisahan adsorpsi diesel yang dikembangkan oleh CNOOC Tianjin Chemical Research and Design Institute Co, Ltd (中海油天津化工研究设计院有限公司)dan China Kunlun Engineering Co., Ltd.(中国昆仑工程有限公司)di Binzhou, Shandong, Tiongkok.

Keberhasilan penerapan teknologi ini sangat penting untuk mempromosikan transformasi dan peningkatan industri penyulingan dan kimia Tiongkok.

Dilansir dari NetEase, Perwakilan CNOOC mengatakan bahwa teknologi pemisahan adsorpsi diesel telah menumbangkan proses pemurnian tradisional dan industri kimia. Juga secara kreatif memisahkan bahan bakar minyak menjadi bahan kimia dengan tingkat kemurnian yang lebih tinggi.

Sehingga secara efektif dapat meningkatkan nilai pemrosesan produk minyak. Melalui kombinasi proses, bensin dan diesel dapat secara efisien dikonversi menjadi hidrokarbon aromatik, olefin dan produk kimia lainnya, serta memiliki karakteristik yang jelas dan proses yang pendek, biaya yang rendah dan skema produk yang fleksibel.

Dilaporkan bahwa CNOOC akan semakin memperluas bidang aplikasi teknologi ini, mengembangkan teknologi perluasan rantai industri terkait, dan menciptakan serangkaian teknologi lengkap yang menggabungkan teknologi minyak dan kimia. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong