Baca dalam 3 menit

Wisata Favorit Masyarakat Beijing yang Bisa Jadi Inspirasi!

Waktu Publish : 13 Jul 2020, 16:25 WIB
SHARE ARTIKEL

Danau Qinghai Chaka Salt - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir NetEase News, jumlah penerbangan dan tiket kereta api yang dipesan dari Beijing meningkat karena orang-orang tidak lagi memerlukan sertifikat uji asam nukleat negatif untuk berpergian. Selain itu, kebijakan untuk bepergian ke daerah berisiko rendah telah dilonggarkan. Meski demikian, beberapa tujuan perjalanan masih dibatasi.

Lalu, tempat wisata lain mana sajakah yang menarik di Tiongkok selain Beijing dan Shanghai? Berikut daftar tempat wisata yang sering dikunjungi orang Beijing akhir-akhir ini yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai inspirasi liburan!

1.Provinsi Hainan

Salah satu tempat wisata di provinsi ini adalah Wuzhizhou Island Scenic Spot. Untuk tiba di pulau ini Anda harus menggunakan kapal, namun saat masa pandemi COVID-19 kapal yang digunakan hanya bisa menampung beberapa orang saja. Meski demikian, pengunjung dari Beijing tidak harus menunjukkan sertifikat asam nukleat.

Wuzhizhou Island Scenic Spot, Hainan - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

2. Danau Qinghai Chaka Salt

Saat ini, pengunjung dari Beijing tidak lagi memerlukan sertifikat asam nukleat jika ingin pergi ke danau ini. Namun, para wisatawan tersebut masih tetap harus pergi ke pusat kesehatan terdekat untuk registrasi informasi.

Danau Qinghai Chaka Salt - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

3. Leshan Giant Buddha Scenic Spot, Sichuan

Leshan Giant Buddha Scenic Spot, Sichuan - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tempat wisata ini masih mengeluarkan peraturan sertifikat asam nukleat bagi pengunjung dari Beijing, baik dari daerah berisiko tinggi maupun rendah.

Selain tempat wisata di atas, terdapat beberapa tempat wisata favorit masyarakat Beijing yang bahkan tidak memerlukan adanya sertifikat asam nukleat. Seperti Istana Kepresidenan Nanjing, Lanzhou Polar Ocean World, Shanghai Disneyland, Tentara Terracotta Xi'an, dan Chongqing Hongyadong.

Meski banyak yang tidak memerlukan adanya sertifikat asam nukleat, namun sejumlah staf tempat wisata tersebut telah mengingatkan bahwa kebijakan manajemen dan kontrol area tempat area pemandangan sedang diperbarui setiap saat. Wisatawan juga harus memahami persyaratan pencegahan dan kontrol terbaru dari tempat wisata yang dituju sebelum berangkat. (*)


Terkait

culture

Homestay Bergaya Etnik Tingkatkan Pariwisata Guangxi

  • Della Shafira Putri
  • 15 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong