Baca dalam 3 menit

Suzhou Design Week 2020, Ubah Jalan Tua Jadi Pameran Seni

SHARE ARTIKEL

Suzhou Design Week 2020 - Image from CGTN

Jiangsu, Bolong.id - Pekan Desain Suzhou 2020 berlangsung di Suzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, di Guanqian Street, jalan berusia seabad di pusat kota, diubah menjadi tempat pameran seni.

Di jalan ini menampilkan berbagai instalasi seni dan pameran kreatif yang menawarkan pengalaman budaya yang mendalam kepada pengunjung. Sebanyak 27 pameran, 25 acara, tiga siaran langsung dan 16 sub-tempat akan dipentaskan di seluruh kota selama seminggu. Ini bertujuan untuk meningkatkan industri budaya dan kreatif kota dengan menggabungkan warisan budaya takbenda dan seni modern.

Suzhou Design Week 2020 - Image from CGTN


Acara tahun ini memadukan antara budaya Suzhou dan karakteristik lokal. Dilansir, CGTN pada Senin (02/11/2020).

"Saya berharap orang-orang dapat ikut serta dalam pekan desain untuk makan, berinteraksi satu sama lain, dan merasakan budaya dan vitalitas di kota bersejarah Suzhou," kata Sun Qun, wakil direktur komite eksekutif Pekan Desain Suzhou.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, Pekan Desain Suzhou adalah acara tahunan yang berfokus pada tiga topik - regenerasi perkotaan, inovasi industri, dan estetika kehidupan, untuk menunjukkan "semangat keterbukaan."

Acara ini berlangsung hingga 6 November. (*)

Terkait

culture

Suzhou Design Week 2020, Ubah Jalan Tua Jadi Pameran

  • Lupita
  • 03 Nov 2020
Logo follow bolong