Baca dalam 3 menit

Canggih Banget! Pekerja Konstruksi Tiongkok Bisa WFH, Lakukan Kontrol Kendaraan dengan 5G

SHARE ARTIKEL

Pekerja Konstruksi Lakukan Kontrol Kendaraan - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir mustsharenews.com, pekerja konstruksi kendaraan kontrol tambang Tiongkok kini dapat bekerja dari rumah dengan teknologi 5G.

Meskipun para pekerja mengendalikan kendaraan dari kejauhan, namun pekerja justru harus lebih teliti, dan pergerakan mereka harus benar-benar tepat.



Truk Tambang Tak Berawak - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Menurut media lokal Tiongkok, sistem kendaraan tambang tak berawak ini, bekerja sama dengan perusahaan berikut, China Mobile Henan; Huawei; Sany’s Large Excavator Research Institute; Henan Yuexin Intelligent, Machinery; China Molybdenum.

Pekerja Konstruksi Lakukan Kontrol Kendaraan - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Perusahaan telekomunikasi dan pihak perusahaan tambang menggunakan teknologi jaringan nirkabel 5G, yang akan menampilkan komunikasi latensi rendah yang sangat andal untuk mengoperasikan mesin.

Menurut Penambangan Internasional, 5G meningkatkan kinerja pekerja tambang dengan berbagai cara, terutama kecepatan dan memungkinkan kendali jarak jauh.

Setir Mobil yang Dikendalikan dari Jarak Jauh - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Pekerja dapat memantau penambangan secara real-time, dan beberapa alat berat dapat dioperasikan dari jarak jauh sementara yang lain sepenuhnya otomatis. (*)



Terkait

technology

Apa Sih Benefit Tiongkok dalam Teknologi 5G?

  • Della Shafira Putri
  • 19 Aug 2020

technology

Canggih Banget! Pekerja Konstruksi Tiongkok Bisa WFH, Lakuka...

  • Della Shafira Putri
  • 26 Aug 2020
Logo follow bolong