Baca dalam 3 menit

Cuitan Obama Serang Trump, Trump: Sampai Jumpa di Medan Perang!

SHARE ARTIKEL

Donald Trump dan Barack Obama -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Amerika Serikat, Bolong.id – Dilansir Sina News, Rabu (19/8/20) waktu setempat, mantan Presiden AS Barack Obama tampil di Konvensi Nasional Partai Demokrat AS. 

Dalam pidatonya, dia membela mantan wakil presiden dan calon presiden dari Partai Demokrat, Biden, lalu tanpa basa-basi menyebut "kejahatan" Trump.

Mengnai hal ini "Capitol Hill" AS berkomentar, sejauh ini hal tersebut merupakan serangan paling langsung Obama terhadap Trump.

Obama dan Demokrat secara lisan mengkritik Trump, Trump pun tak tinggal diam. 

Ia langsung mengadakan konferensi pers pada malam di hari yang sama (19/8/20). Trump mengatakan “Saya di sini karena Obama dan Biden,” dan ia langsung mengirim beberapa cuitan twitter yang menyindir Obama.

Pidato Obama di Depan Teks Konstitusi AS, Rabu (19/8/20) - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

“Saya meminta Anda semua untuk percaya pada kemampuan Anda, memenuhi tanggung jawab Anda sebagai warga negara, dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip dasar sistem demokrasi kita," pidato Obama memperingatkan rakyat AS di depan kamera, bahwa demokrasi AS "dipertaruhkan" dan mendesak warga negara AS untuk mendukung mantan Wakil Presiden Biden dalam pemilihan umum AS November mendatang.

Terkait pidato Obama, Trump membalas, “Obama tidak melakukan pekerjaan dengan baik selama masa jabatannya. Justru karena Obama dan Biden-lah saya di sini sekarang. Jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik, saya tidak akan berada di sini.”

Balasan Trump kepada Obama di Konferensinya -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

“Selamat datang, Barack dan Hillary yang tidak jujur. Sampai jumpa di medan perang,” tegas Trump. (*)


Terkait

international

Cuitan Obama Serang Trump, Trump: Sampai Jumpa di Me

  • Della Shafira Putri
  • 21 Aug 2020
Logo follow bolong