Baca dalam 3 menit

Film Mulan Akhirnya Rilis Online Bulan Depan

SHARE ARTIKEL

Film Mulan -  Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir China Daily, film Mulan yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis melalui online streaming di Amerika Serikat pada September mendatang. Pihak Disney mengatakan, film drama legenda perang Tiongkok yang epik ini akan tayang perdana 4 September mendatang di Disney+. Biaya untuk menonton dibanderol seharga USD29,99 atau sekitar Rp430 ribu.

Selain di AS, Disney juga akan merilis film Mulan bagi pelanggan Disney+ di Kanada, Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara Eropa.

Chief Executive Officer Disney Bob Chapek mengatakan perusahaan dipaksa untuk "mempertimbangkan pendekatan yang berbeda dan mencari peluang baru" di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, film Mulan telah tertunda berulang kali akibat COVID-19. Film ini pertama kali dijadwalkan akan diputar di bioskop AS pada 27 Maret, lalu dijadwal ulang menjadi 24 Juli, dan ditunda lagi hingga 21 Agustus. Bahkan Juli lalu pihak Disney mengumumkan mereka akan menunda perilisan film Mulan tanpa batas waktu. (*) 


Terkait

culture

Film Mulan Akhirnya Rilis Online Bulan Depan

  • Della Shafira Putri
  • 06 Aug 2020

international

Makin Ricuhnya Kontroversi Politisi AS Anti-Tiongkok Atas Lo...

  • Della Shafira Putri
  • 14 Sep 2020
Logo follow bolong