Canton Fair Dukung Pemulihan Ekonomi Global

logo clock 2 Menit logo clock 11-09-2020, 17:50

Canton Fair 2019 - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id - Pameran Impor dan Ekspor Tiongkok ke-128, atau yang lebih dikenal dengan Canton Fair 2020, akan diadakan secara online mulai 15 Oktober hingga 4 November mendatang.

Pameran ini akan mempromosikan pertumbuhan perdagangan luar Tiongkok, dari negara yang kondisi ekonominya stabil dan sehat di bawah kondisi pencegahan dan pengendalian COVID-19, dikutip dari China Daily, Jumat (11/9/20).

Jubir Kementerian Perdagangan Tiongkok (中华人民共和国商务部) mengatakan, Canton Fair akan membantu membuka blokir industri dan rantai pasokan perdagangan luar Tiongkok, dan mendukung pemulihan ekonomi global.

Pemerintah Tiongkok akan memberikan layanan yang lebih baik dan nyaman bagi peserta pameran dan pembeli di seluruh dunia.

"Tiongkok menyambut baik perusahaan domestik (Tiongkok) dan global untuk secara aktif berpartisipasi dalam pameran dan menandatangani lebih banyak kesepakatan,” kata Gao.

Selain menyelenggarakan Pameran Impor Internasional Tiongkok ketiga dan mempromosikan pengembangan inovatif perdagangan internasional, Gao mengatakan Tiongkok akan secara aktif memperluas ekspor kebutuhan sehari-hari dan bahan pencegahan epidemi. Selain itu juga mengerahkan lebih banyak sumber daya dan tenaga kerja untuk memastikan dan mengontrol kualitas produk tersebut.

Dalam menghadapi lemahnya permintaan global dan meningkatnya proteksionisme, Tiongkok telah memperkenalkan banyak langkah untuk menstabilkan perdagangan luar negeri.

Misalnya saja memberikan dukungan pembiayaan kepada perusahaan perdagangan luar Tiongkok melalui berbagai cara dan lebih memperluas kredit ekspor ke perusahaan perdagangan luar Tiongkok dari segi mikro, kecil dan menengah agar mereka tetap bertahan di tengah lingkungan eksternal yang menantang.

Penulis : Della Shafira Putri
Editor : Djono W. Oesman

Terkait

Film Perang 'Sacrifice', Bahan Bakar Box Office IMAX China Sepanjang Oktober 2020

 

logo clock 28-10-2020, 12:04
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Peningkatan Permintaan Pulihkan Ekonomi China, Bantu Pabrik Bangkit

 

logo clock 28-10-2020, 11:54
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Pelabuhan Teluk Beibu, Awal Babak Baru Pertumbuhan Ekonomi Guangxi

 

logo clock 28-10-2020, 11:51
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Perwakilan Bank Of China: Kita akan Percepat Laju Transformasi Digital Keuangan

 

logo clock 28-10-2020, 06:23
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Film Perang China ‘The Sacrifice' Raup Rp659,3 Miliar dalam 3 Hari

 

logo clock 27-10-2020, 09:22
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Viral