Mau Tahu Ending Drama Tiongkok yang Mengecewakan Netizen?

logo clock 3 Menit logo clock 16-09-2020, 05:01

Gao Weiguang (高伟光), dan Dilraba Dilmurat (迪丽热巴) dalam Drama Eternal Love, The Pillow Book (三生三世枕上书) - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Drama Tiongkok kian populer terutama di kalangan remaja. Terlebih sekarang banyak platform streaming online yang mendukung drama Tiongkok. Namun, dari sekian banyak drama maupun film Tiongkok, sebagian orang merasa tidak puas akan cerita akhirnya, dan bahkan tidak mengerti dengan cerita akhir tersebut. 

1. Eternal Love, The Pillow Book (三生三世枕上书)

Serial Drama Eternal Love, The Pillow Book (三生三世枕上书) - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Serial drama TV mitologi yang dibintangi Gao Weiguang (高伟光), dan Dilraba Dilmurat (迪丽热巴) ini disukai banyak netizen dan memiliki rating yang cukup bagus. Meski demikian, banyak netizen yang sulit menerima cerita ending-nya. Netizen mengatakan, ending-nya memang bagus, tapi terlalu terburu-buru, bahkan pernikahan kaisar tidak ditampilkan sebagaimana mestinya, demikian dikutip Sina News, Selasa (15/9/20). 

2. The Romance of Tiger and Rose (传说中的陈芊芊)

Serial Drama The Romance of Tiger and Rose (传说中的陈芊芊) -Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Serial TV ini juga menjadi kontroversi bagi netizen. Pasalnya, meski perkembangan alur cerita serial drama ini tergolong normal, namun ending-nya agak sulit diterima netizen. Tak hanya itu, menurut para netizen, plot serial drama ini agak bermasalah, dan tidak masuk ke logika orang normal. 

Drama yang dibintangi Rosy Zhao (赵露思) dan Ryan Ding (丁禹兮) ini mungkin menjadi drama TV terpopuler di Tiongkok mulai Juli hingga Agustus lalu. Alur dalam drama juga sangat baik menurut netizen. Sajak anak-anak dari pemeran utama juga dipuji oleh netizen. 

Sayangnya, ending drama ini terlalu sederhana dan terburu-buru. Akibatnya, banyak netizen yang kecewa karena ending dalam drama bukanlah ending yang diinginkan mereka. 

Bagaimana menurut kalian yang sudah menonton, apakah ending dua drama Tiongkok di atas benar-benar mengecewakan dan sulit dimengerti? (*). 



Penulis : Della Shafira Putri
Editor : Edwin Adriaansz

Terkait

China: Serangan AS Pada China Tidak Bikin “America Great Again”

 

logo clock 28-10-2020, 13:15
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Hubungan China-Jepang Kembali Membaik, Siap Masuk Era Baru

 

logo clock 28-10-2020, 11:43
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Dukung Perdamaian Sudan Selatan, Tiongkok Sumbang 1.500 Ton Beras

 

logo clock 28-10-2020, 11:39
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Setelah 23 Tahun Buron, Pengebom Haicang Ditangkap

 

logo clock 28-10-2020, 11:37
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Pameran Buku Anak Internasional Siap Digelar di Shanghai

 

logo clock 28-10-2020, 10:48
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Viral