Baca dalam 3 menit

Legoland Shanghai Segera Dibuka

Waktu Publish : 23 Nov 2021, 12:49 WIB
Sumber : 新京报
SHARE ARTIKEL

Legoland Shanghai membuka jalan untuk kemeriahan internasional - Image from n.sinaimg.cn

Shanghai, Bolong.id - Persaingan industri wisata, khususnya pemukiman wisatawan di Tiongkok sangat sengit. Legoland Shanghai Resort meningkatkan daya saingnya.

Dilansir dari 新京报 pada Rabu (17/11/2021) Resor yang menawarkan pengalaman taman hiburan unik bagi keluarga berdasarkan merek mainan internasional, dijadwalkan dibuka untuk umum pada tahun 2024.

Merlin Entertainments Ltd, pemimpin global dalam hiburan berbasis lokasi yang mengoperasikan resor, mengatakan resor ini dirancang untuk memberikan anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun dan keluarga mereka pengalaman unik yang mengintegrasikan fitur lokal Shanghai dan elemen kota air tradisional.

Terletak di kota Fengjing di Jinshan, Legoland Shanghai Resort berada di sisi selatan Stasiun Utara Jinshan dan utara Jalan Raya Tingfeng.

Mencakup sekitar 31,8 hektar, resor ini telah diinvestasikan bersama oleh Shanghai Jinshan Urban Construction Investment Group, KIRKBI, Merlin Entertainments, dan CMC Inc.

Ini adalah taman Legoland pertama yang memiliki tanah berdasarkan kisah Tiongkok yang tak lekang oleh waktu — Perjalanan ke Barat dan legenda Raja Kera yang berusia 500 tahun. Tanah "Monkie Kid" dirancang untuk menghubungkan anak-anak Cina dengan warisan mereka dan melepaskan kreativitas mereka.

Berdasarkan cerita populer, resor ini akan membangun area unik yang dipengaruhi oleh arsitektur tradisional Tiongkok dan lanskap alam Tiongkok.

Resor ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman teknologi yang menyenangkan kepada pengunjung dengan merancang, mengembangkan, dan memperkenalkan peralatan dan fasilitas baru dan canggih yang menggabungkan semangat Lego "interaksi dan berbagi langsung" dan konsep Lego "belajar sambil bermain".

Taman hiburan ini akan terdiri dari delapan area bertema yang mencakup sebagian besar atraksi dan wahana khas taman Legoland di seluruh dunia.

Nick Varney, kepala eksekutif Merlin Entertainments, mengatakan dimulainya pembangunan secara resmi merupakan pencapaian besar bagi Merlin Entertainments dan ini melanjutkan ambisi Merlin untuk menghadirkan pengalaman yang lebih berkesan bagi keluarga dan pengunjung di China.

Terkait

news

Lego Buka Toko Flashgip Terbesar di Guangzhou

  • Lupita
  • 11 Oct 2021

news

Shenzhen Bangun Legoland Terbesar di Dunia

  • Visco Joostensz
  • 27 Aug 2021

lifestyle

Legoland Shanghai Dibuka pada 2024

  • Lupita
  • 27 Feb 2021

news

Kabar Gembira! Shanghai akan Bangun Legoland Terbesar Tahun ...

  • Lupita
  • 07 Nov 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong