Baca dalam 3 menit

Pameran Porselen Peninggalan Longmen-Shanxi Hejin

Waktu Publish : 30 Apr 2021, 15:21 WIB
Sumber : Huanqiunet
SHARE ARTIKEL

Pameran Prestasi Arkeologi Peninggalan Longmen-Shanxi Hejin Kiln - Image from Sina News

Shanxi, Bolong.id - Dilansir dari Huanqiunet 23/04/2021 "Pameran Prestasi Arkeologi Peninggalan Longmen-Shanxi Hejin Kiln" memamerkan lebih dari 150 set peninggalan budaya yang digali di situs Hejin Kiln, serta lebih dari 80 porselen warisan dari lembaga koleksi terkenal di seluruh Tiongkok.

"Seni", "Porcelain Rhyme dan Elegant Interest ", dan" Porcelain Industry Flow "terdiri dari 4 unit, yang secara komprehensif menyajikan penggalian arkeologi, pengerjaan porselen, metode dekorasi dan konotasi humanistik dari situs kiln Hejin, serta naik turunnya industri porselen dan distribusi barang.

Situs tungku pembakaran porselen Guzhen dalam pameran ini berasal dari Dinasti Song dan Jin. Yang dipamerkan sebagian besar berasal dari Dinasti Song dan Jin. Jenis porselen yang ditampilkan meliputi porselen putih kasar, porselen putih halus, porselen berlapis saus hitam dan tiga warna porselen.

Di antara yang dipamerkan, bantal porselen dekoratif Dinasti Jin telah menarik banyak perhatian, bentuk dan dekorasinya unik. Sebagai pemimpin dalam produk serupa, ini mewakili tingkat pengerjaan yang sangat tinggi.

Tekniknya yang berani dan mantap dalam memetik bunga dan mengisi warna hitam, bubuk hitam dan kaligrafi bubuk putih yang luar biasa, dan penggunaan tiga warna yang canggih dan elegan membuat tungku Hejin unik dalam hal dekorasi pemodelan, seni kaligrafi, dan penyajian warna. terungkap dan ditampilkan selama ribuan tahun. Misteri pengerjaan kiln.

Pada tahun 2016, Institut Arkeologi Provinsi Shanxi melakukan penggalian penyelamatan situs kiln porselen Songjin di Kota Hejingu, yang tidak hanya mengisi kekosongan peninggalan porselen terkait di daerah ini, tetapi juga menemukan tempat pembakaran untuk artefak porselen terkait di rumah dan di luar negeri.

Juga terungkap rantai lengkap industri pembuatan porselen telah dikembangkan, yang memberikan banyak informasi untuk mempelajari proses pembuatan porselen, teknologi kiln, dan metode sintering kiln Hejin selama dinasti Song dan Jin.

Itu bisa disebut jurusan terobosan dalam arkeologi keramik Tiongkok. Ia terpilih sebagai salah satu dari "Sepuluh Teratas di Tiongkok" tahun itu. Penemuan baru dalam arkeologi ". (*)



Terkait

news

Hefei Buka Pameran Peralatan Atraksi Wisata Internasional ke...

  • Lupita
  • 05 Dec 2021

news

Shanxi Buka Pameran Seni Internasional Jalur Sutra

  • Visco Joostensz
  • 03 Dec 2021

news

Pameran Desain Industri Internasional Shenzhen ke-9 Dimulai

  • Djono W. Oesman
  • 02 Dec 2021

news

Catat Tanggalnya! Berikut Daftar Pameran di China 30 Novembe...

  • Lupita
  • 30 Nov 2021

technology

China Gelar Konferensi Internet Industri 5G + di Wuhan

  • Lupita
  • 22 Nov 2021

news

Pameran Buku Shenzhen ke-3 Dimulai, Angkat Tema Buka Cakrawa...

  • Lupita
  • 22 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong