Baca dalam 3 menit

Universitas Sains, Teknologi Chongqing Bangun Kampus Baru Di Tongliang

Waktu Publish : 29 Apr 2021, 14:53 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Suasana saat penandatanganan kampus baru di Tongliang - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – 27 April 2021, Universitas Sains dan Teknologi Chongqing menandatangani perjanjian kerjasama untuk membangun kampus di Universitas Sains dan Teknologi di Tongliang.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Rabu (28/04/21), Universitas Sains dan Teknologi Chongqing adalah perguruan tinggi umum sarjana umum penuh waktu yang diawasi oleh Komisi Pendidikan Kota Chongqing.

Ini adalah perguruan tinggi teknik baru tingkat tinggi yang didukung oleh Chongqing. Itu telah dianugerahi gelar Universitas Model Inovasi dan Kewirausahaan Nasional dan Universitas Demonstrasi Nasional untuk Mendalam Inovasi dan Pendidikan Kewirausahaan.

Pada 2019, Universitas Sains dan Teknologi Chongqing dan Tongliang menandatangani perjanjian kerja sama strategis untuk memperdalam kerja sama sekolah-lokal dalam pengembangan bakat terapan, pengenalan bakat tingkat tinggi, pembangunan platform inovasi, layanan penelitian ilmiah, dan transformasi. hasil.

Pendirian kampus baru di Tongliang merupakan tindakan khusus yang diambil oleh kedua belah pihak untuk menerapkan persyaratan penempatan Komite Partai Kota dan Pemerintah Kota.

Ini adalah tindakan nyata untuk mempromosikan pembangunan lingkaran ekonomi kota ganda Chengdu-Chongqing dan memainkan peran penuh Tongliang sebagai kota "jembatan" di kawasan perkotaan utama Chongqing.

Tindakan ini pasti akan membantu Universitas Sains dan Teknologi Chongqing untuk mempercepat pembangunan universitas sains dan teknologi berkarakteristik terapan tingkat tinggi, dan juga akan mempromosikan integrasi yang mendalam antara sains, pendidikan, dan produksi di Tongliang, inovasi kolaboratif sekolah, sekolah dan perusahaan lokal, pengembangan konotasi budaya dan ekologi, dan peningkatan tingkat energi perkotaan. Mempercepat penyelesaian kota "Double Fifty".

Li Delong, Sekretaris Komite Partai Universitas Sains dan Teknologi Chongqing, menyatakan pada upacara penandatanganan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kota Tongliang telah mengalami perkembangan pesat, pedesaan telah mengambil tampilan baru, konstruksi ekonomi telah mencapai prestasi besar, dan usaha sosial telah berkembang pesat.

Orang-orang di distrik itu hidup dan bekerja dengan damai dan puas. Universitas Sains dan Teknologi Chongqing adalah perguruan tinggi teknik baru dengan fitur khas dan keunggulan luar biasa.

Setelah Universitas Sains dan Teknologi Chongqing secara resmi menetap di Tongliang, itu akan semakin memperdalam kerja sama dengan Tongliang, mengakar di tanah subur ini dan mekar bunga-bunga indah, dan memberikan kontribusi baru dan lebih besar untuk pengembangan Tongliang berkualitas tinggi. (*)

Terkait

technology

Xiaomi Bocorkan Mobil Buatannya, Seperti Apa?

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

culture

Mitologi China: 东郭先生 Tidak Membedakan Simpati yang B...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

news

Viral, Seorang Pria China Berjalan Dengan Robot Anjing di Ja...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

lifestyle

Buat Netizen Takjub! TikTokers China Ini Berubah Jadi Xiao Z...

  • Lupita
  • 07 Dec 2021

technology

Tencent Luncurkan Aplikasi Layanan Darurat untuk Tunarungu

  • Lupita
  • 07 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong