Baca dalam 3 menit

Peringati Seabad Partai, Semua Museum di China Gelar Pameran

Waktu Publish : 14 Jun 2021, 18:40 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Pameran - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Sejak awal tahun ini, museum-museum besar di Tiongkok meluncurkan serangkaian pameran memperingati 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Minggu (13/06/21), peninggalan sejarah yang dipamerkan dalam pameran khusus memperingati seratus tahun berdirinya partai tersebut membawa kenangan penting dari berbagai periode sejarah di abad-abad sejak berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Mereka berguna untuk membantu masyarakat lebih dekat dengan sejarah partai, memahami sejarah partai, dan memperdalam pemahaman kepemimpinan politik partai. Efek positif yang signifikan.

Setelah melihat pameran-pameran ini, banyak penonton yang mengatakan bahwa selama kunjungan itu, pikiran dan hati mereka terhanyut. Setelah kunjungan, mereka memiliki rasa yang tak ada habisnya dan memiliki pemikiran yang lebih dalam tentang masa lalu dan masa depan partai dan negara.

Sejarah adalah buku pelajaran terbaik. Untuk membaca dan memahami buku teks ini secara mendalam, perlu untuk menghidupkan kembali peristiwa-peristiwa sejarah dan memimpin massa rakyat untuk memahami semangat revolusioner besar yang terkandung dalam peristiwa-peristiwa ini dengan cara ekspresi yang jelas.

Saat ini, seluruh partai sedang melakukan studi dan pendidikan sejarah partai, dan mengadakan berbagai pameran untuk memperingati seratus tahun berdirinya partai merupakan titik awal yang penting untuk studi dan pendidikan sejarah partai.

Meringkas pengalaman sejarah dan memahami hukum sejarah dapat meningkatkan keberanian dan kekuatan kita untuk terus maju.

Setiap peninggalan sejarah yang berkaitan dengan sejarah partai adalah cerita yang hebat, dan mengandung kode sejarah dan gen internal Partai Komunis Tiongkok yang terus berkembang.

Dalam kisah-kisah sejarah ini, tak terhitung banyaknya orang dengan cita-cita luhur yang telah memberikan kontribusi atau bahkan pengorbanan demi partai dan rakyat.

Lebih dari satu abad ruang dan waktu, semangat besar mereka memiliki empati dan resonansi dengan penonton yang berkeliaran di museum dan tugu peringatan hari ini, menyatukan mereka. Orang-orang Tiongkok penuh semangat untuk mencintai partai dan negara.

Sejarah partai merupakan koordinat sejarah penting yang memiliki makna pewahyuan bagi perkembangan partai dan negara saat ini. Banyak pameran memperingati seratus tahun berdirinya

Partai Komunis telah membuat eksplorasi baru dalam format kuratorial dan pameran, atau menyoroti periode sejarah khusus yang menjadi fokus setiap pameran, melakukan tinjauan dan tampilan terperinci, atau fokus pada menceritakan kisah perjuangan sejarah dari kelompok tertentu. (*)

Terkait

news

Dubes Xiao Qian Serahkan Bantuan kepada Warga di Jalur Keret...

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021

news

Hong Kong Perketat Sensor Film

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021

culture

Mitologi China: 入木三分 Kisah Tulisan di Papan Kayu Sed...

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021

news

Konferensi Pers Kemenlu China 27 Oktober 2021

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021

news

Tambang Emas Skala Besar Ditemukan di Henan

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021

news

Disain Medali Olimpiade Beijing 2022 Diluncurkan

  • Djono W. Oesman
  • 28 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong