Baca dalam 3 menit

China International Import Expo di Shanghai Siap Digelar

Waktu Publish : 30 Oct 2021, 16:45 WIB
Sumber : 中国网
SHARE ARTIKEL

中国国际进口博览会 - Image from 百度

Shanghai, Bolong.Id - China International Import Expo (CIIE) ke-4 akan diadakan di Shanghai 5 hingga 10 November 2021. Dijadwalkan struktur utama dan stan selesai 30 oktober 2021, dan tata letak selesai 2 November 2021.

Dilansir dari 中国网 pada (28/10/2021) “area pameran berisikan peralatan teknis CIIE ke-4, mesin dan kumpulan barang lainnya terkait dengan pameran CIIE ini sudah berada di lokasi.

Sebagian besar peralatan di area pameran mengenai peralatan teknis bervolume besar sudah harus memasuki venue sebelum stan didirikan.

Area pameran CIIE ke-4 seluas 360.000 meter persegi, dibagi menjadi enam area yang didalamnya terbagi untuk pameran bisnis perusahaan, pameran barang-barang konsumen, area pameran makanan, produk pertanian, area pameran peralatan medis, obat-obatan, perawatan kesehatan, area pameran mobil, area pameran peralatan teknis, dan area pameran perdagangan jasa.

Hampir mencapai 3.000 jumlah total peserta pameran dan perusahaan yang dikontrak berasal dari 127 negara dan wilayah, semuanya melebihi CIIE sebelumnya.

Staf Biro Expo Impor dan Pusat Konvensi dan Pameran Nasional mengatakan bahwa pada awal Agustus tahun ini, penyedia layanan transportasi diatur untuk bekerja di lokasi.

Selain melakukan docking offline yang tepat dan merumuskan rencana transportasi, mereka juga secara ketat menerapkan persyaratan pencegahan covid-19 yang relevan agar dapat memastikan kendaraan dan personel tetap terlindungi.

Wang Zhentao, Pusat Operasi Pusat Pameran dan Konvensi Nasional (Shanghai) Co., Ltd.: Dalam pembangunan bagian ini, semua stan harus secara teratur mencegah terjangkitnya virus covid-19 setiap hari.

Setiap stan memiliki catatan dan desinfeksi, itulah hal yang perlu dipantau secara terus menerus. Kemudian disinfeksi akan memberikan perlindungan di tempat sebagai bentuk pencegahan covid-19. Semua perlindungan disinfeksi udara akan dilakukan setelah museum ditutup(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong