Baca dalam 2 menit

Film Miracle Dibintangi Jackson Yee untuk Imlek 2022

Waktu Publish : 24 Nov 2021, 13:03 WIB
SHARE ARTIKEL

Lineup "Miracle" terungkap, dibintangi oleh Jackson Yee - Image from app.goo.gl

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com pada (24/11/2021) film "Miracle" yang disutradarai Wen Muye, produksi Ning Hao, dibintangi Jackson Yee. Film ini akan tayang di hari pertama Tahun Baru Imlek 2022

Sutradara Wen Muye (文牧野) mengatakan: "Ini film tentang cinta. Setelah membacanya, Anda mungkin mendapatkan kembali semangat dan keberanian dalam hidup."

Setting film ini di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Menceritakan kisah hidup orang-orang biasa yang mengejar kebahagiaan.

Inti kisah, dua bersaudara. Chen Halin (陈哈琳), saudara perempuan Jing Tong (景彤). Chen berkenalan dengan Jackson Yee di variety show 2017 "Let go of My North Nose". Sejak itu terjalin asmara antara mereka.

Sutradara Wen Muye (文牧野) memuji penampilan Jackson Yee: "Dia memiliki penampilan remaja dan jiwa remaja, tetapi dia memiliki semangat yang sangat dewasa. Keduanya sangat naif dan polos. Di sisi lain, ada sisi membawa dan bertahan. Bersama-sama, dua hal ini adalah Jing Hao (景浩) di hatiku."

Peran yang dimainkan oleh karakter kecil biasa dan pekerja keras dalam drama juga merupakan aktor rendah hati dan kuat di luar drama. Pemeran "Miracle" disertai dengan perspektif realistis yang berbeda dari sutradara Wen Muye (文牧野). Tekstur karakter luar biasa yang dimiliki oleh "Keajaiban".

"Miracle" didukung bintang tamu: Wang Chuanjun (王传君), Zhang Yu (章宇), Yang Xinming (杨新鸣), Tian Yu (田雨), Chen Halin (陈哈琳), Qi Xi (齐溪), Gong Lei (公磊), Xu Juncong (许君聪), Wang Ning (王宁), Huang Yao (黄尧), dan Gong Jinguo (巩金国) (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong