Baca dalam 3 menit

Juara Sanda Asian Games 2006 Diduga Anggota Triad, Dicari Polisi

Waktu Publish : 16 Nov 2021, 11:07 WIB
Sumber : m.sohu.com
SHARE ARTIKEL

Juara Asian Games Sanda menjadi anggota triad serta pernah menjadi atlet kebanggaan dalam olahraga Anhui - Image from app.goo.gl

Hefei, Bolong.id - Dilansir dari m.sohu.com pada (10/11/2021), beberapa hari lalu, polisi Hefei mengumumkan kejahatan kelompok Triad "Serigala di Gunung", dan melampirkan foto 19 tersangka. Salah satunya, Li Teng (李腾).

Menurut beberapa laporan, Li Teng (李腾) yang dimaksud adalah Li Teng (李腾) peraih medali emas Wushu Sanda di Asian Games Doha, 2006.

Polisi Hefei menyatakan bahwa pemberitahuan itu adalah agar Li Teng (李腾) menyerah. Karena diduga melakukan tindak pidana. Adapun cara menentukan karakter akhir, apakah akan masuk penjara atau tidak, Anda masih perlu menemukan orang tersebut sebelum penyelidikan lebih lanjut.

Nama Li Teng (李腾) juga sangat familiar bagi banyak penggemar Wushu Sanda. Li Teng (李腾) belajar seni beladiri sejak ia masih kecil dan belajar di Seni Beladiri dan Sipil Hefei Shenxing Taibao. Kemudian pada tahun 2006, ia muncul di Kejuaraan Seni Bela Diri Nasional.

Li Teng (李腾), yang baru berusia 18 tahun (waktu itu), berhasil meraih juara di kelas 56 kg Kejuaraan Nasional Wushu Sanda, dan kemudian ia terpilih untuk tim nasional.

Pada saat itu, Li Teng (李腾) meninggalkan kesan bahwa dia adalah seorang pria terhormat, dan kepribadiannya agak pemalu.

Perlu disebutkan bahwa Li Teng telah muncul pada usia 17 tahun, berpartisipasi dalam Kompetisi Seni Beladiri Dunia Arnold yang diselenggarakan oleh superstar Hollywood dan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger.

Di final, Li Teng (李腾) tak gentar menghadapi juara American Sanda, ia langsung mengalahkan lawannya dan menjadi juara. Pengalaman ini membuatnya dalam kondisi rivalitas yang langka saat mewakili tim Tiongkok di Asian Games Doha.

Lawan Li Teng (李腾) di final langsung menyerah, memungkinkan dia untuk mengamankan medali emas 56kg di Sanda, sekali lagi mewujudkan mimpinya memenangkan kemuliaan bagi negara, dan pada saat yang sama menjadi kebanggaan Provinsi Anhui.

Alasan mengapa seorang pemuda yang sangat termotivasi di Asian Games terlibat dalam geng setelah lebih dari sepuluh tahun belum diselidiki. Satu hal yang pasti, setelah perilaku terkait geng Li Teng (李腾) dikonfirmasi, apa yang menantinya adalah sanksi hukum. Hukum tidak akan terbuka untuk Li Teng hanya karena dia telah memenangkan medali emas Asian Games. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong