Baca dalam 3 menit

Akan Dibuka Mei 2021, Universal Studio Beijing Luncurkan Aplikasi Uji Coba Taman Hiburan

Waktu Publish : 24 Feb 2021, 07:26 WIB
Sumber : XInhua
SHARE ARTIKEL

Gambar Udara Universal Studio Beijing - Image from Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silahkan hubungi kami.


Beijing, Bolong.id - Otoritas Beijing mengumumkan bahwa Universal Studio Beijing dijadwalkan dibuka pada Mei 2021. Aplikasi uji coba taman hiburan tersebut juga kini tersedia di App Store, merinci berbagai wahana dan pertunjukan bertema yang akan menyapa pengunjung begitu taman dibuka.

Selain memperkenalkan taman hiburan yang tersohor itu, uji coba aplikasi juga bertujuan untuk mengumpulkan feedback atau umpan balik dari pengguna hingga fungsi aplikasi ini dapat terus dioptimalkan. Pada homepage aplikasi tersebut, terdapat daftar atraksi bertema yang akan diresmikan di Beijing Universal Resort lengkap dengan berbagai proyek hiburan dan pertunjukannya. Lebih lanjut lagi, selain terdapat pengenalan tema, fasilitas, dan pertunjukan, ada pula detail fitur toko dan restoran yang akan ditemukan di setiap area pemandangan. Tak lupa, aplikasi tersebut juga menyediakan navigasi peta yang digambar tangan, lama registrasi, dan fungsi login untuk pengguna.

Ketika taman hiburan tersebut resmi dibuka, wisatawan akan dapat mengakses pintu masuk utama taman hiburan yang dijuluki Universal CityWalk Beijing. Di Universal CityWalk Beijing ini, juga akan ada bioskop multifungsi, 15 restoran Tiongkok dan restoran Barat, serta delapan toko ritel terkenal di dunia. Adapun untuk mencapai area Universal Studio Beijing, pengunjung dapat mengambil Beijing Subway Batong Line atau Beijing Subway Line 7.

Aplikasi mini WeChat dan Alipay untuk taman hiburan juga diluncurkan secara bersamaan dengan aplikasi taman hiburan ini. Universal Beijing Resort juga berencana untuk menambahkan lebih banyak fungsi ke aplikasinya, seperti pembelian tiket online, reservasi hotel, panduan reservasi VIP, dan fitur tanya jawab real-time untuk perkiraan waktu tunggu pertunjukan dan wahana.

Saat ini, pembangunan proyek inti tahap I telah selesai dan berbagai fasilitas sedang dipersiapkan untuk beroperasi. Tahap pertama konstruksi ini terdiri dari taman hiburan Universal Studio, Universal Studio Grand Hotel, NUO Resort Hotel, gedung parkir dan tempat parkir, Universal CityWalk, akomodasi dan ruang tamu untuk staf, serta pemasangan lanskap dan sistem air.

Setelah dibuka, taman hiburan yang terletak di daerah pinggiran kota timur Beijing, Tongzhou ini diharapkan menerima lebih dari 10 juta wisatawan per tahun dengan menampilkan tujuh negeri bertema termasuk The Wizarding World of Harry Potter, Minion Land, dan Hollywood.(*)

Terkait

business

China dan Negara-negara Arab Perluas Kerja Sama Ekonomi

  • Esy Gracia
  • 20 Jun 2021

business

Pengiriman Ponsel 5G China Melonjak

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

news

China Dukung Usaha Mikro Melalui Keuangan Inklusif

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

news

POTRET: Tianhe di Museum Sains dan Teknologi

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

news

China Serius Hentikan Penambang Kripto

  • Lupita
  • 20 Jun 2021

culture

Sekilas Tentang Marga Lù (陆) dan Tokoh Penyandangnya

  • Lupita
  • 20 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong