Baca dalam 2 menit

Perolehan Indonesia di German Open 2021: The Minions Sabet Gelar Juara

Waktu Publish : 09 Nov 2021, 16:49 WIB
SHARE ARTIKEL

The Minions Kevin/Marcus di German Open - Image from Dari berbagai sumber. Segala keluhan terkait hak cipta silahkan hubungi kami

Saarbruecken, Bolong.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara ganda putra German Open 2021 pada Minggu (7/11/2021). The Minions memenangkan duel All Indonesian di final.

Pada partai puncak German Open 2021, Indonesia sudah dipastikan akan mengantongi gelar juara. Pasalnya, pasangan yang akan berlaga di final keduanya merupakan perwakilan Indonesia.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus menghadapi ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Dari segi peringkat dunia keduanya cukup jomplang, dengan Kevin/Marcus berstatus nomor satu dunia saat ini sementara Leo/Daniel masih berada di peringkat ke-35.

Di Court 1 Saarlandhalle Saarbruecken, Kevin/Marcus bisa mengatasi Leo/Daniel dua set langsung dengan skor
21-14 dan 21-19. Hasil ini membuat The Minions bisa meraih gelar juara German Open 2021. Ini menjadi gelar pertama Kevin/Marcus di 2021, setelah sempat gagal di French Open beberapa waktu lalu.

Sayang, harapan Indonesia dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva terpaksa harus mengakui keunggulan pasangan Thailand, Decaphol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Dilibas langsung 22-20 dan 21-14, ini merupakan kekalahan ke 6 Praveen/Melati dari 10 kali pertemuannya dengan Decaphol/Sapsiree.

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong