Baca dalam 3 menit

SEJARAH: Tahun 1978 Universitas Sentral Radio dan TV China Resmi Dibuka

Waktu Publish : 06 Feb 2021, 08:33 WIB
SHARE ARTIKEL

Central Radio dan TV University saat ini - gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Hari ini 43 tahun yang lalu, pada 6 Februari 1978, Universitas Sentral Radio dan TV di China secara resmi dibuka.

Universitas Sentral Radio dan TV di China dibangun pada tahun 1960. Pada tahun 1978, Kementerian Pendidikan mendirikan Pusat Pendidikan Audio-visual Pusat. Pada 6 Februari 1978, Universitas Sentral Radio dan TV di China secara resmi dibuka.

Universitas Sentral Radio dan TV di China berada langsung di bawah Kementerian Pendidikan. Ia menggunakan berbagai media seperti radio, televisi, bahan ajar teks, bahan ajar audio-visual, courseware komputer, dan Internet untuk mengembangkan pendidikan jarak jauh dan terbuka di seluruh negeri.

Pada 1979, Universitas Sentral Radio dan TV di China mengadakan upacara pembukaannya di Beijing. Sejak saat itu, semua provinsi, daerah otonom, dan kota yang berada langsung di bawah Pemerintah Pusat telah mendirikan pusat pendidikan audio visual.

Selain Tibet, yang sedang bersiap untuk membangun Universitas Sentral Radio dan TV, semua provinsi, daerah otonom, dan kotamadya di seluruh negeri telah mendirikan Universitas Sentral Radio dan TV. Pada tahun 1986, China Education Television didirikan dan meluncurkan saluran satelit.

Saat ini terdapat tiga saluran yang salah satunya dikhususkan untuk wajib belajar 9 tahun. Negara ini memiliki 10 stasiun TV pendidikan tingkat provinsi, 104 stasiun tingkat prefektur, dan puluhan ribu stasiun penerima satelit. Pada pertengahan 1990-an, itu telah menjadi yang terbesar di dunia dalam skala lokal, terutama penyiaran dan sistem pembelajaran online TV satelit untuk media.

Selama 20 tahun terakhir, Universitas Sentra Radio telah menyediakan pendidikan berkelanjutan dan pelatihan di tempat kerja untuk lebih dari 2 juta guru dan kepala sekolah dasar dan menengah dengan menggunakan sistem pembelajaran online radio dan televisi.

Dibandingkan dengan tahun 1986, tingkat kualifikasi guru sekolah dasar penuh waktu di China telah meningkat 62,8% menjadi 93.1%. Kami juga menyiarkan kelas demonstrasi untuk guru berprestasi di sekolah dasar dan menengah dan kursus pelatihan untuk manajer sekolah dasar dan menengah.

Universitas Sentral Radio dan TV di China telah melatih total 2,3138 juta lulusan perguruan tinggi dalam 20 tahun terakhir. Sejak pendaftaran perintis siswa audio-visual pada tahun 1996, saat ini terdapat lebih dari 260.000 siswa. Universitas Sentral Radio dan TV di China juga telah memberikan pelatihan teknis praktis kepada puluhan juta petani di daerah pedesaan. (*)

Megawati Putri/Penerjemah

Lupita/Penulis

Terkait

news

Tren Bedah Telinga Peri Semakin Diminati Kaum Muda di China

  • Lupita
  • 13 Jun 2021

news

Anak di China Dilindungi dalam 6 Aspek

  • Djono W. Oesman
  • 09 Jun 2021

culture

Pergi ke Tiongkok Wajib Beli Oleh-oleh Ini

  • Lupita
  • 06 Jun 2021

health

Anak Derita Asma? Kenali Penyebabnya

  • Lupita
  • 05 Jun 2021

news

China Izinkan Warga Punya Tiga Anak

  • Nurul Diah
  • 03 Jun 2021

news

Pemerintah China Tekankan Pendidikan dan Kesehatan yang Baik...

  • Visco Joostensz
  • 03 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong