Baca dalam 3 menit

Jumlah Kereta Rute Chengdu-Eropa Lebih dari 8000 Unit

Waktu Publish : 27 Apr 2021, 11:13 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

China-Europe Express - Image from http://www.cdycgj.com/

Chengdu, Bolong.id - Dalam delapan tahun sejak pengoperasian Chengdu International Express, jumlah kota kereta internasional di Chengdu telah bertambah menjadi 61, dengan total lebih dari 8.000 kereta.

Dilansir dari Xinhua pada Senin (26/4/2021), Li Faxing, penanggung jawab Sichuan Investment Rongou Property Industry mengatakan "Transportasi kereta api internasional memiliki jangkauan yang luas, pengangkutan yang rendah, waktu yang singkat, dan pengurusan bea cukai yang cepat. Di bidang peralatan elektronik, setiap hari komoditas, mobil, dan suku cadang, dapat memberikan layanan komprehensif yang efisien, nyaman, dan terjangkau untuk impor internasional dan perdagangan ekspor di Tiongkok Barat Daya."

Menurut statistik, dalam delapan tahun terakhir, kereta Chengdu Tiongkok-Eropa telah mengoperasikan lebih dari 8.000 kereta. Pada tahun 2020, nilai barang yang masuk dan keluar pelabuhan akan mencapai 150,7 miliar yuan, yang akan mendorong perdagangan impor dan ekspor Provinsi Sichuan menjadi lebih dari 12 miliar dolar AS per tahun.

“Pada awal 2013, hanya ada lebih dari 200 perusahaan yang mengambil impor dan ekspor kereta China-Europe Express. Sekarang sudah menjangkau lebih dari 10.000 perusahaan di 31 provinsi, daerah otonom, dan kotamadya di seluruh Tiongkok. Chengdu Tiongkok- Europe Express telah menjadi salah satu opsi logistik terbaik bagi perusahaan perdagangan luar negeri," Menurut Yan Yi, wakil direktur Bea Cukai Qingbaijiang di bawah Bea Cukai Chengdu, Pusat Logistik Berikat Kereta Api Chengdu.

Pada akhir tahun 2020, statistik perdagangan berada di peringkat kedua di antara jenis pusat logistik berikat yang sama di negara tersebut. Zona berikat komprehensif pelabuhan kereta api internasional dioperasikan, dan Chengdu China-Europe Express akan mencapai pengembangan yang lebih besar di masa depan. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Banner Kanan
Logo follow bolong